ANGKASA || 20

40K 2.1K 71
                                    

VOTENYA JANGAN LUPA!!

20. Laura

~Happy Reading~

🦋🦋🦋

Pagi yang cerah ini Angkasa dan Risha sedang bersiap-siap untuk sekolah. Risha memoleskan sedikit bedak dan lip glos di bibirnya.

"Ayo turun" ajak Angkasa yang memakai jaket kebanggaan Alaskar.

Risha menganggukkan kepalanya lalu menyusul Angkasa yang sudah keluar kamar.

"Pagi semua" sapa Risha tersenyum tipis.

"Pagi juga" jawab mereka kompak.

"Papa mana Ma?" tanya Angkasa yang tidak melihat keberadaan Alvares.

"Papa udah berangkat, dia ada meeting penting" jawab Dania.

"Mau makan apa?" tanya Risha kepada Angkasa.

"Roti aja" jawab Angkasa.

Risha langsung mengolesi roti dengan selai coklat dan memberikannya kepada Angkasa.

"Bang, gue nebeng ya" ujar Gibran.

"Gak"

"Ayolah bang" mohon Gibran.

"Gue bilang enggak ya enggak!"

"Mama" adu Gibran yang meminta bantuan kepada Dania.

"Anterin adik kamu dulu Bang. Lagian juga sekolah kalian dekat" tutur Dania membuat Angkasa berdecak.

"Tapi Ma---"

"Sa, udah gak papa biar Gibran bareng kita aja" sahut Risha yang memotong ucapan Angkasa.

Angkasa menghela napas lalu menganggukkan kepalanya membuat Gibran bersorak ria.

Mereka memakan sarapannya dengan hening. Tidak akan suara kecuali suara sendok.

"Ma, kita berangkat" pamit Angkasa yang menyalimi punggung tangan Dania lalu menarik tangan Risha membuat Risha kaget.

"Bentar dulu ih" Risha menarik tangannya dari genggaman Angkasa lalu menyalami punggung tangan Dania.

Angkasa melangkah keluar rumah meninggalkan Risha dan Gibran.

"WOI BANG, TUNGGUIN ANJIR" pekik Gibran.

Gibran dengan cepat menghabiskan nasi gorengnya lalu menyalami punggung tangan Dania dan berlari keluar rumah.

Dania yang melihat tingkat anak-anaknya hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

☆☆☆

Kini Angkasa dan Risha berada diparkiran sekolah. Mereka masih di dalam mobil karena masih banyak murid-murid lainnya.

Angkasa berdecak kesal, "ayok"

"Bentar du---" ucapan Risha terhenti karena Angkasa sudah menarik tangannya keluar mobil.

ANGKASA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang