VOTENYA JANGAN LUPA!!
51. Rumah sakit
~Happy Reading~
🦋🦋🦋
Angkasa dan Adnan sedang duduk sambil menunggu dokter yang periksa Risha, Adnan menatap Angkasa menundukkan kepalanya ia menepuk-nepuk pundak Angkasa memberi ketenangan.
"Tenang, Sa. Gue yakin istri lo gapapa" ujar Adnan membuat Angkasa mendongakkan kepalanya.
"Ini semua karena gue, Nan. Gue gak becus jagain dia" kata Angkasa menyalahi dirinya sendiri.
"Ini bukan salah lo, Sa"
"Tapi gue bikin dia hampir celaka, gue gak bisa jagain dia"
"Kalau Rafael gak dorong dia, gue bisa kehilangan dia" lanjut Angkasa.
Dokter yang periksa Risha keluar membuat Angkasa dan Adnan berdiri dan menghampiri dokter itu.
"Bagaimana keadaan istri saya dok?" tanya Angkasa.
"Anda suaminya?" Angkasa menganggukkan kepalanya.
"Pasien tidak apa-apa. Kepalanya saya perban karena ada pendarahan, beberapa menit lagi pasien akan sadar" jawab Dokter.
"Saya boleh masuk Dok?"
Dokter itu menganggukkan kepalanya.
"Terima kasih Dok" ujar Angkasa tersenyum tipis.
"Sama-sama. Saya permisi kalau gitu" pamit dokter.
Angkasa dan Adnan langsung masuk kedalam ruangan, mereka melihat Risha berbaring dengan tangan yang di infus dan perban dibagian keningnya.
Angkasa duduk disamping Risha sementara Adnan dia duduk di sofa. Angkasa menggenggam tangan Risha lalu mengecupnya beberapa kali.
"Assalamualaikum" salam Langit yang datang bersama yang lainnya.
"Waalaikumsalam" jawab Angkasa dan Adnan bersamaan.
"Woy bantuin gue dong! ini berat anjir" teriak Jeffry yang membawa kantong belanjaan yang berisi snack.
"Berisik!" tegur Angkasa menatap Jeffry tajam.
"Hehehe peace bos"
"Risha belum sadar, Sa?" tanya Reza dibalas gelengan oleh Angkasa.
"Lo ngapain bawa banyak snack?" tanya Adnan yang melihat banyak makanan ringan yang dibawa oleh Jeffry.
"Emangnya kenapa sih? Lagian juga kita bakal lama disini" jawab Jeffry yang ngegas.
"Tapi kan gak sebanyak ini, mubazir anjir"
"Mubazir mubazir, nanti juga dalam sekejap udah abis" balas Jeffry.
"Berisik lo berdua" sahut Reza.
"Eughh"
Angkasa langsung bangun dari duduknya ia menatap Risha yang sedang membuka matanya secara perlahan-lahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Angkasa Putra Pratama laki-laki tampan yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan cantik bernama Arisha Azzahra. *** Singkat cerita, mereka dijodohkan karena surat wasiat dari kakeknya. Mereka sempet menolak kar...