VOTENYA JANGAN LUPA!!
53. Daddy
~Happy Reading~
🦋🦋🦋
"Daddy.."
Rafael tersenyum melihat daddynya yang sedang menatapnya.
"Daddy kesini mau kasih tau makam Mommy dimana?" tanya Rafael.
Arya tidak menjawab pertanyaan Rafael ia masih menatap anaknya dengan tajam.
"Kalau bukan terus Daddy kesini mau ngapain?"
"Terserah saya kesini mau ngapain. Ini rumah saya kamu hanya numpang disini" balas Arya membuat Rafael terdiam.
"Ngapain kamu mikirin istri saya?" tanya Arya.
Rafael mengernyit, "emangnya kenapa? Istri Daddy kan Mommy El"
"Aneh aja, masa pembunuh mikirin orang yang dia bunuh" jawab Arya.
"El bukan pembunuh Daddy!" ujar Rafael.
"Ada bukti kalau kamu bukan pembunuh?"
"Gak ada kan? Berarti kamu pembunuh" lanjut Arya.
"El gak mungkin bunuh Mommy El sendiri, Dad!" tegas Rafael.
"Kamu itu dulu masih kecil jadi kamu belum tau apa-apa" ucap Arya.
"Karena dulu El masih kecil jadi gak mungkin El yang bunuh Mommy"
"DIAM!" teriak Arya membuat Rafael kaget.
"SAYA SUDAH MELIHAT PAKAI MATA SAYA SENDIRI KALAU KAMU YANG DORONG ISTRI SAYA"
"Dad waktu itu disana ada banyak orang, bahkan ada Opa dan OmA"
"Jadi kamu menunduh Opa dan Oma?" tanya Arya.
"Mungkin aja" balas Rafael.
Plak!
Satu tamparan mendarat di pipi kanan Rafael. Rafael mengusap pipi kanannya yang terasa panas.
"MEREKA ITU OPA DAN OMA KAMU RAFAEL. HARUSNYA KAMU TIDAK MENUDUH MEREKA!" teriak Arya didepan muka Rafael.
"El gak mau punya Opa dan Oma seperti mereka Dad" balas Rafael yang tak suka dengan Opa dan Omanya.
Rafael memang dari kecil sudah tidak suka dengan Opa dan Oma karena dari kecil ia selalu disinisin dan dimarahi oleh mereka. Rafael juga melihat waktu kecil Mommynya ditampar dan didorong oleh Opa dan Omanya.
"Kenapa kamu gak mau?"
"Karena mereka dulu pernah menyakiti Mommy" balas Rafael yang menginggat apa yang dilakukan Opa dan Omanya terhadap Mommynya.
"Jangan pernah kamu menuduh mereka yang tidak-tidak"
"ITU MEMANG KENYATAAN DAD! MEREKA SELALU MENYAKITI EL DAN MOMMY. DADDY GAK PERNAH TAHU SOAL ITU KARENA DADDY HANYA MEMIKIRKAN KERJAAN"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Angkasa Putra Pratama laki-laki tampan yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan cantik bernama Arisha Azzahra. *** Singkat cerita, mereka dijodohkan karena surat wasiat dari kakeknya. Mereka sempet menolak kar...