ANGKASA || 44

28.8K 1.5K 61
                                    

VOTENYA JANGAN LUPA!!

44. Rencana Indira

~Happy Reading~

🦋🦋🦋

06.00 Am

Risha mengerjapkan matanya. Ia merasakan ada benda berat di perutnya, Risha melihat perutnya ternyata ada tangan Angkasa yang sedang memeluk dirinya. Risha mengucek-ucek matanya lalu ia menoleh menatap Angkasa, Risha terlonjak kaget melihat Angkasa yang sedang menatap dirinya sambil tersenyum.

Risha menatap Angkasa tidak berkedip ia seakan terpesona dengan kegantengan suaminya.

"Terpesona, hm?" tanya Angkasa dengan suara serak.

Risha langsung mengalihkan padangannya, "a-apaan sih"

Angkasa terkekeh melihat istrinya yang gugup.

"Selamat pagi" sapa Angkasa.

"Pagi" balas Risha.

"Tumben kamu udah bangun, biasanya aku pukul pakai guling dulu baru kamu bangun" ujar Risha.

"Aku mau lihat wajah cantik kamu pas lagi tidur" jawab Angkasa membuat pipi Risha merah merona.

Risha memukul lengan Angkasa membuat Angkasa tertawa pelan.

"Sana kamu mandi!" perintah Angkasa.

"Emangnya kamu udah mandi?" tanya Risha di balas anggukan oleh Angkasa.

"Kayanya kamu kesambet deh"

"Aku kan udah bilang aku mau lihat muka cantik---"

"Iya-iya terserah kamu" ucap Risha berjalan kearah kamar mandi.

Angkasa beranjak dari kasur, "aku tunggu di luar ya"

"IYA" pekik Risha dari dalam kamar mandi.

Angkasa berjalan keluar kamar lalu menuruni tangga dan berjalan kearah dapur untuk mengambil minuman.

Sampainya di kulkas ia melihat Indira yang sedang sibuk membuat sarapan bahkan gadis itu tidak menyadari kehadiran Angkasa.

"Ekhem"

Indira mendongakkan kepalanya lalu menoleh ia terkejut melihat Angkasa yang sedang menatap dirinya datar.

"Pagi Angkasa" sapa Indira dengan senyum cerianya.

"Ngapain lo?" tanya Angkasa

Indira menatap sarapan yang ia bikin, "aku lagi buat sarapan buat kamu sama aku"

"Buat istri gue?"

"Eh, ini juga buat Risha kok" jawab Indira.

Angkasa mengambil minumannya lalu pergi keruang tamu membuat Indira mendengus sebal, Indira ingin Angkasa memujinya karena ia sudah bangun lebih awal daripada Risha.

"ANGKASA" teriak Risha yang berlari.

"Gausah lari Risha!" ujar Angkasa yang menatap tajam.

ANGKASA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang