VOTENYA JANGAN LUPA!!
46. Dugaannya benar
~Happy Reading~
🦋🦋🦋
"Gue percaya kok kalau itu bukan lo" ucap perempuan yang tiba-tiba datang.
Risha menundukkan kepalanya ia menatap perempuan yang sedang menatapnya sambil tersenyum.
Perempuan itu menghampiri Risha lalu duduk disamping Risha.
"Ngapain lo kesini?" ketus Risha.
"Gue kesini mau minta maaf sama lo" jawab perempuan itu.
"Gue minta maaf ya" sambungnya menatap Risha.
Risha menoleh menatap perempuan itu, "lo gak kesambet kan, Laura?"
Laura menggelengkan kepalanya.
"Gue ingin berubah Sha, gue tau dulu gue jahat sama lo, tapi kali ini gue benar-benar ingin berubah" tutur Laura.
"Gue minta maaf ya dulu gue suka ngelabrak dan ngebully lo" sambungnya.
Risha menatap Laura dengan ragu lalu ia menganggukkan kepalanya.
Laura langsung memeluk Risha dengan erat, "makasih Sha"
"Ck, apaan sih lo peluk-peluk" ujar Risha mendorong tubuh Laura.
"Gue bakal bantu lo tentang foto itu" ucap Laura.
"Gausah gue bisa sendiri" tolak Risha.
"Nggak, pokoknya gue mau bantuin lo!"
Risha memutar bola matanya malas, "terserah"
"Sekarang kita teman, oke?" ucap Laura menjulurkan jari kelingkingnya kepada Risha.
"Hm" ujar Risha dengan malas sambil mengkaitkan jari kelingkingnya dengan jari kelingking Laura.
☆☆☆
Kini Angkasa dkk berada di warjo setelah pertengkaran Angkasa dan Risha di uks teman-teman Angkasa membawanya ke warjo. Mereka tidak peduli kalau guru melihat mereka bolos karena sekolah mereka milik keluarga Angkasa dan juga kalau mereka di hukum mereka terima karena itu sudah menjadi makanan sehari-hari mereka.
"Seharusnya lo dengerin dulu penjelasan Risha Sa. Jangan percaya gitu aja sama foto itu" ucap Langit.
"Gue tau kalau lo benci sama orang yang selingkuh tapi gak gini juga" sambungnya.
"Nah betul tuh" sahut Reza.
"Gausah ikut campur" balas Angkasa.
"Gak ada yang minum es campur, Sa" ucap Jeffry membuat Reza menoyor kepalanya.
"Diem bego" ujar Reza.
Langit menghela napas, "gue gak ikut campur tapi gue pengen lo gak nyesel nantinya"
"Gue sama Zea udah pacaran satu tahun lebih jadi gue tau masalah disetiap hubungan"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Angkasa Putra Pratama laki-laki tampan yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan cantik bernama Arisha Azzahra. *** Singkat cerita, mereka dijodohkan karena surat wasiat dari kakeknya. Mereka sempet menolak kar...