ANGKASA || 05

43.4K 2.4K 81
                                    

VOTENYA JANGAN LUPA!!

05. Balapan

~Happy Reading~

🦋🦋🦋

Disini Angkasa dan teman-temannya berada yaitu di sirkuit Sentul, Bogor. Angkasa menyiapkan dirinya sementara teman-temannya menyiapkan motor yang Angkasa pakai untuk berbalapan.

"Udah siap, bos?" tanya Reza dibalas anggukkan oleh Angkasa.

Angkasa berjalan kearah motornya sambil membawa helm. Ia melihat lelaki disampingnya yang malam ini akan menjadi lawannya, lawan Angkasa adalah Martin yaitu ketua Artus.

Martin menatap Angkasa sambil tersenyum miring, "kita bertemu lagi Angkasa"

"Gue udah duga pasti lo yang akan jadi lawan gue" kata Angkasa.

"Siap menerima kekalahan?" tanya Martin dengan nada mengejek.

"Harusnya gue yang tanya sama lo"

"Percuma lo buang-buang uang 50 juta untuk kekalahan" sambung Angkasa membuat Martin geram.

Martin mengepalkan kedua tangannya, "kita liat aja nanti, gue pastiin lo akan menerima kekalahan!"

Angkasa melihat Martin kesal hanya terkekeh.

Balapan akan segera di mulai, Angkasa dan Martin memakai helmnya lalu menaiki motornya.

Satu perempuan dengan pakaian seksi berjalan ketengah sambil membawa bendera.

"SATU"

"SEMANGAT BOS" teriak anggota Alaskar.

"DUA"

"SEMANGAT KETUA" teriak anggota Artus

"TIGA"

Angkasa dan Martin melajukan motornya dengan cepat.

Rafael duduk disamping Jeffry ia baru saja datang karena ada urusan yang menurutnya penting.

"Udah mulai?" tanya Rafael membuat Jeffry terlonjak kaget.

"Astaghfirullah, lo bikin gue kaget aja" ucap Jeffry sambil mengusap-usap dadanya.

"Udah mulai daritadi. Lo kemana aja si?"

"Kan El udah bilang ada urusan" jawab Rafael.

Setelah beberapa menit Angkasa sampai dahulu di garis finis setelah itu baru Martin.

Martin menatap Angkasa dengan tatapan tajam. Ia tidak rela kalau dirinya akan kalah lagi.

"JUARA BALAPAN KALI INI DIMENANGKAN OLEH ANGKASA" teriak MC membuat anggota Alaskar bersorak dengan ria.

Angkasa membuka helmnya lalu menerima hadiah balapan yaitu uang senilai 50 juta dan memberikannya kepada Aksa.

Setelah itu Angkasa berjalan kearah Martin yang masih tidak terima kalau dirinya kalah.

ANGKASA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang