VOTENYA JANGAN LUPA!!
36. Dufan
~Happy Reading~
🦋🦋🦋
Pagi ini Risha sedang sibuk di dapur untuk membuat sarapan kepada Angkasa, sebenarnya ia malas tetapi sudah kewajibannya untuk melayani suaminya itu. Ia menaruh piring yang berisi nasi goreng di atas meja lalu berjalan ke kamarnya untuk membangunkan Angkasa yang sedang tidur.
Sampainya di pintu kamar ia membuka pintu kamarnya dengan kasar membuat Angkasa yang sedang tertidur langsung duduk karena kaget. Hari ini adalah hari sabtu hari yang paling Angkasa tunggu-tunggu karena ia bisa terbebas dari tugas dan juga ia bisa tidur sepuasnya.
"Ck, kalau buka pintu itu pelan-pelan" ucap Angkasa yang mengusap kedua matanya dengan tangannya.
Angkasa menguap lebar lalu merebahkan tubuhnya di kasur.
"Ayo bangun, jangan tidur mulu!" perintah Risha yang menarik tangan Angkasa.
"Gak mau" rengek Angkasa.
"Ck, makanya kalau main itu liat waktu. Kalau gini gue yang susah" ucap Risha yang berkacak pinggang.
Risha masih berusaha menarik tangan Angkasa tetapi berusahanya tidak berhasil lalu ia menampar lengan Angkasa.
"Bangun ihh, mentang-mentang hari libur tidur mulu kerjaan nya" ujar Risha membuat Angkasa mau tidak mau bangun dari tidurnya.
Angkasa membuka matanya kedua matanya perlahan-lahan lalu ia menatap Risha sambil tersenyum.
"Selamat pagiii" ucap Angkasa dengan suara serak.
"Matamu pagi, udah ah cepet bangun, tadi minta nasi goreng noh gue udah buatin" kesal Risha.
Risha keluar dari kamar dan menuju ruang tamu untuk menonton tv meninggalkan Angkasa yang masih mengumpulkan nyawa.
"Emang gue minta nasi goreng?" Gumam Angkasa yang bingung
☆☆☆
Setelah bersarapan lalu mandi kini Angkasa berada di ruang tamu untuk menonton tv ditemani Risha yang sedang menonton drama korea.
"AAAAAA GILAAA FIRST KISSNYA DIAMBIL" pekik Risha yang membuat Angkasa kaget.
"Huaaaa gue juga mauu" rengek Risha.
Angkasa yang sedang memakai snack menoleh ke arah Risha, "mau apa?"
Risha menatap Angkasa sehingga mereka bertatap-tatapan.
"Bukan apa-apa" balas Risha.
"bukannya udah? Emang mau lagi?" tanya Angkasa.
Risha menatap Angkasa tajam, "Apaan sih"
"Yakin gak mau?"
"ANGKASA" teriak Risha membuat Angkasa tertawa.
Risha mendengus sebal lalu melanjutkan nontonnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Angkasa Putra Pratama laki-laki tampan yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan cantik bernama Arisha Azzahra. *** Singkat cerita, mereka dijodohkan karena surat wasiat dari kakeknya. Mereka sempet menolak kar...