VOTENYA JANGAN LUPA!!
09. Pulang
~Happy Reading~
🦋🦋🦋
Senin pagi yang cerah ini Angkasa masih tertidur pulas sambil memeluk guling. Ia masih berada di rumah Galen karena orang tuanya selalu menahan dia untuk pulang kerumah.
Semalam Angkasa begadang bersama teman-temannya sambil bermain game diponselnya, ia baru tidur jam 03.00.
"SAHUR.. SAHUR" pekik Kelvin yang berada di luar kamar Angkasa.
"Bukan gitu bang caranya" balas Gibran.
"Ya terus gimana?"
"Kita bilang kalau pacarnya kesini" ucap Gibran membuat Kelvin terdiam.
"Emang dia punya pacar?" tanya Kelvin.
"Enggak si" jawab Gibran membuat Kelvin menoyor kepalanya
"Udah kayak tadi aja, nanti juga bangun" Gibran hanya menganggukkan kepalanya.
"SAHUR.. SAHUR"
"SAHUR MAS SAHUR"
"NANTI TELAT SAHURNYA JANGAN NANGIS YA"
teriakan Kelvin dan Gibran dari luar kamar Angkasa membuat tidur Angkasa keusik. Angkasa membuka matanya lalu bangun dari kasurnya lalu berjalan menuju pintu.
Ceklek
"Bacot lo berdua" umpat Angkasa lalu menutup pintu kamar dengan kasar.
Kelvin dan Gibran melongo setelah mendengar ucapan Angkasa. Mereka berdua berjalan pergi dari kamar tamu, Angkasa meminta ingin tidur di kamar tamu karena ia tidak mau tidur bersama Kelvin dan juga Gibran.
Angkasa keluar dari kamar mandi dengan pakaian santainya, ia berjalan menuju kasur untuk mengambil ponselnya. Ada banyak notif dari teman-temannya.
INTI ALASKAR🏴☠️☠
Jeffry
Woi bos, buset dah kaga pulang-pulangReza
Di sana banyak cewek ya bos?Rafael
Cariin buat El satu yaJeffry
@Rafael lo kira cari ayamAdnan
@Angkasa si bos betah di sana.Langit
Iya soalnya ada jodohnyaAngkasa
??Jeffry
AKHIRNYA ORANGNYA NONGOL
BALIK BOS BALIKAngkasa
Hm
Ntar siangReza
Di sana banyak cewek cantik gak bos?Angkasa
GakReza
Halah bohongAngkasa
Terserah
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Angkasa Putra Pratama laki-laki tampan yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan cantik bernama Arisha Azzahra. *** Singkat cerita, mereka dijodohkan karena surat wasiat dari kakeknya. Mereka sempet menolak kar...