ANGKASA || 60

26.4K 1.4K 27
                                    

VOTENYA JANGAN LUPA YA!!

60. Ujian

~Happy Reading~

🦋🦋🦋

Hari senin ini adalah hari untuk seluruh murid kelas XII mengadakan ujian sekolah, ujian dimana mereka di tentukan akan lulus atau tidak. Kelas XI dan X diliburkan oleh kepala sekolah selama XII mengadakan ujian.

"WOI NANTI JANGAN LUPA KODE-KODEAN YA" teriak Jeffry kepada seluruh teman kelasnya.

"Kode-kode itu Jef?" tanya Rafael yang sudah mengerti ucapan Jeffry.

"Yoi. Awas lo kalau nggak kasih tau gue" balas Jeffry.

Rafael menganggukkan kepalanya, "siap! Nanti El kasih tau"

Jeffry tersenyum lalu mengacungkan jempolnya kepada Rafael.

"Lo jangan mau-mauan kasih tau contekan buat si Jeffry" sahut Reza.

"EMANG KENAPA SIH? MASALAH BUAT LO?" Tanya Jeffry yang ngegas.

"Masalah lah. Mendingan kasih contekan buat gue" jawab Reza yang langsung di toyor oleh Langit.

"Itu sama aja bodoh" balas Langit.

Reza mengusap-usap kepalanya lalu cengengesan.

"Emang lo gak belajar?" tanya Angkasa.

"Belajar lah tapi ya gitu.. nggak ada yang masuk ke otak" Angkasa hanya menghela napas setelah mendengar jawaban Jeffry.

"Lagian nih ya mau kita dapet nilai berapa juga tetep bakalan lulus. Percaya dah sama ucapan gue" ujar Reza.

"Gak mau ah kalau percaya sama Reza musyrik" celetuk Rafael membuat mereka tertawa.

"Sialan lo" Reza mendengus sebal lalu dengan kasar duduk di bangkunya.

Kring..kring..kring

"Gila cepet banget udah bel aja" ujar Adnan.

"AAAAA GUE KOK DEG-DEGAN YA KAYAK MAU DI SUNAT" pekik Jeffry.

"Emang lo udah di sunat?"

"Udah lah gila" balas Jeffry.

"EH POKOKNYA KITA HARUS KODE-KODEAN YA"

"IHHH JEFFRY BAWEL DEH, EL GAK KASIH CONTEKAN NIH" ucap Rafael membuat Jeffry terdiam.

"Nah kicep kan lo" kata Langit.

"YAUDAH KALAU NANTI GUE MINTA CONTEKAN SAMA AKSA AJA"

Aksa menatap Jeffry dengan datar ia sungguh menyesal berteman dengan kembaran monyet seperti Jeffry.

🦋🦋🦋

Berbeda dengan Angkasa kini Risha berada di rumah Dania dan Alvares Selama ujian Angkasa dan Risha tinggal di rumah Dania dan Alvares agar Angkasa fokus ujian dan agar Risha tidak bosan di apartemen seorang diri.

ANGKASA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang