VOTENYA JANGAN LUPA!!
24. Apartemen
~Happy Reading~
🦋🦋🦋
Hari sabtu yang cerah Angkasa dan Risha masih bergelut dengan selimutnya. Hari ini mereka libur sekolah jadi gak terlalu masalah kalau mereka kesiangan.
Risha membuka matanya perlahan-lahan lalu mendudukkan badannya. Ia melihat kearah jam ternyata sudah jam 08.30, ia menoleh menatap Angkasa yang masih tertidur pulas, lalu ia menguncir rambutnya asal dan beranjak dari kasurnya.
Risha melangkah ke kamar mandi dan memulai ritual mandinya, setelah beberapa menit ia keluar dari kamar mandi dengan pakaian santainya. Ia memakai baju putih dibalutkan cardigan serta celana jeans.
Setelah semuanya selesai ia keluar kamar dan berjalan turun menuju ruang tamu. Sesampai di ruang tamu ternyata keluarganya sedang mengumpul.
"Pagi semua" sapa Risha membuat keluarganya menoleh menatap dirinya
"Pagi juga"
"Pagi kakak cantik"
"Pagi"
"Kak Risha cantik banget" puji Tiara membuat Risha tersipu malu.
Risha tersenyum tipis, "makasih. Kamu juga cantik"
"Iya ya kamu cantik banget hari ini, Mama jadi insecure" sahut Dania.
"Hahahaha, Mama juga nggak kalah cantik kok" ujar Risha sambil tertawa pelan.
"Angkasa masih tidur, Sha?" tanya Alvares
Risha menganggukkan kepalanya, "masih Pa, mungkin dia kecapean karna semalem abis ke markas"
Alvazka menganggukkan kepalanya paham ia sudah biasa dengan Angkasa yang keluar malam untuk main dengan teman-temannya.
"Kalian jadi pindah?" tanya Dania membuat Risha bingung.
"Pindah? pindah kemana Ma?"
"Loh kamu nggak tau?" tanya Dania dibalas gelengan kepala oleh Risha.
"Kata Angkasa kalian mau pindah ke apartemen. Mama kira kamu udah tau"
Risha terdiam sesaat ia bingung kenapa Angkasa tidak memberi tahunya terlebih dahulu.
"Mungkin Angkasa lupa ngasih tau aku kali Ma" jawab Risha.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Angkasa Putra Pratama laki-laki tampan yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan cantik bernama Arisha Azzahra. *** Singkat cerita, mereka dijodohkan karena surat wasiat dari kakeknya. Mereka sempet menolak kar...