ANGKASA || 25

35.3K 1.9K 25
                                    

VOTENYA JANGAN LUPA!!

25. Jengukin dedek bayi

~Happy Reading~

🦋🦋🦋

Pasutri muda sekarang berada di rumah Risha lebih tepatnya untuk menjenguk Meisya yang sudah melahirkan.

Meisya adalah kakak perempuan Risha ia menikah dengan laki-laki yang bernama Elvaro dan kini sudah mempunyai satu anak.

"AAAA LUCU BANGET" teriak Risha yang berlari melihat Meisya yang menggendong anaknya.

"Assalamualaikum dulu!" tegur Bianca.

Risha menepuk-nepuk jidatnya, "hehehe, lupa Bun. Assalamualaikum wahai ahli kubur"

"Heh, sembarangan banget ngomongnya" Bianca menepuk lengan Risha.

"Iya maaf" Risha berjalan menghampiri Meisya.

"Assalamualaikum Bun, Yah, Bang, Kak" ucap Angkasa menyalimi tangan Bianca, Alex, Varo, dan Meisya.

"Waalaikumsalam, aduh mantu Bunda sopan banget enggak kaya anak Bunda" sindir Bianca. Risha yang tersindir hanya memutar bola matanya malas.

"Namanya siapa kak?" tanya Risha yang menoel-noel pipi dede bayi.

"Belum di kasih nama" jawab Meisya.

"Loh kok belum di kasih nama sih" kata Risha.

"Tau tuh bapaknya" ujar Meisya yang melirik Varo.

Risha menoleh menatap Varo, "Bang Varo gimana sih, masa anaknya sendiri belum di kasih nama"

"Iya nanti di cari dulu" balas Varo.

"Kok nanti sih, sekaranglah!"

"Iya nanti astaghfirullah" ucap Varo.

"Ah kelamaan, Risha aja yang kasih nama" ucap Risha membuat Varo menghela napas.

"Emm, gimana kalau Ardan"

"Gimana?" lanjut Risha.

Risha menatap Meisya lalu menaik turunkan alisnya

"Masa Ardan doang yang panjangan dikit gitu" ujar Meisya sambil menimang-nimang anaknya.

"Yaudah yang lanjutin bang Varo lah Risha kan cuma saranin nama depan doang" jawab Risha.

Angkasa terkekeh melihat Risha yang bawel.

"Udah-udah mending kita makan dulu, bunda masak banyak nih" ujar Bianca berjalan kedapur.

"Yuhuu makan makan" teriak Risha kegirangan ia berjalan kearah meja makan sambil meloncat-loncat.

Keluarga Risha hanya bisa menggeleng-geleng melihat kelakuan Risha.

☆☆☆

Setelah makan bersama sekarang Angkasa dan Risha berada di kamarnya. Risha merebahkan dirinya di kasur sambil memainkan ponselnya, sedangkan Angkasa ia duduk di sofa sambil memainkan game yang ada di ponselnya.

"Angkasaaa" panggil Risha yang menatap Angkasa.

"Kenapa?" tanya Angkasa tanpa menoleh kearah Risha.

"Jalan-jalan yuk, bosen nih" ajak Risha.

"Nanti aja, baru juga sampe" balas Angkasa yang fokus dengan gamenya.

ANGKASA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang