VOTENYA JANGAN LUPA!!
67. Bahagia tanpa Rafael
~Happy Reading~
🦋🦋🦋
Inti Alaskar kini sedang hormat di tiang bendera, mereka di hukum karena ketahuan bolos.
"Buat apa kita di hukum kalau langit aja mendung" ucap Reza menatap ke atas langit yang mendung.
"Tau gak jelas banget Pak Bambang" sahut Jeffry.
"Gue gak mendung anjir" kata Langit membuat Adnan menoyor kepalanya.
"Bukan langit lo, bodoh" celetuk Adnan.
Langit menggaruk tengkuknya yang tak gatal sambil menyengir.
"Ini pertama kali kita di hukum tanpa Rafael" ujar Angkasa yang masih menatap bendera sambil hormat.
Mereka semua sontak langsung menatap Angkasa lalu menganggukkan kepalanya.
"Kira-kira dia di sana lagi apa ya" kata Jeffry membayangkan Rafael yang berada di alam kubur.
"Rafael masih tetap di sini" sahut Aksa membuat semuanya menoleh menatapnya.
"Maksud lo?" tanya Reza
Aksa menunjuk langit yang mendung, "dia disana, dia membuat langit mendung agar kita gak kepanasan"
Aksa kembali menatap sahabat-sahabatnya yang sedang menatap dirinya
"Lo pada inget kan ucapan dia dulu yang ingin membuat langit mendung di saat kita di hukum?" tanya Aksa membuat mereka terdiam.
Mereka kembali mengingat ucapan Rafael.
Flashback on
Hari senin yang cerah ini semua inti Asgar sedang hormat di tiang bendera karena dia di hukum
"Panas banget cuy" keluh Reza sambil mengusap keringatnya yang bercucuran di keningnya.
"Kenapa kita harus ketahuan Pak Bambang si kalau kita bolos" kesal Jeffry.
"Sabar Jejep" ucap Rafael menepuk-nepuk pundak Jeffry.
"Cahaya matahari nya ke kita banget lagi" sahut Langit yang mengusap keringatnya.
Rafael membalikkan tubuhnya ia mendonggakkan kepalanya menatap langit-langit yang cerah.
"El jadi pengen jadi langit deh" kata Rafael membuat mereka semua menatapnya.
"Ngapain lo mau jadi gue?" tanya Langit.
Rafael tersenyum lalu menoleh ke arah Langit, "bukan Langit kamu"
Rafael kembali menatap langit-langit.
"Kalau El jadi langit, El akan buat langit menjadi mendung"
"Hah? Maksudnya?" tanya Reza yang tidak paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Angkasa Putra Pratama laki-laki tampan yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan cantik bernama Arisha Azzahra. *** Singkat cerita, mereka dijodohkan karena surat wasiat dari kakeknya. Mereka sempet menolak kar...