VOTENYA JANGAN LUPA!!
13. Fitting baju
~Happy Reading~
🦋🦋🦋
Setelah pembicaraan kemarin malam bersama keluarga Angkasa dan keluarga Risha akhirnya pernikahan Angkasa dan Risha diadakan pada hari sabtu. Pernikahan ini diadakan secara tertutup, mereka hanya mengundang keluarga, dan teman-teman Angkasa serta Risha.
Hari ini tepatnya pulang sekolah Risha dan Angkasa mengunjungi butik pilihan Dania untuk fitting baju pernikahannya.
Kini Risha berada di kantin sekolahnya bersama kedua temannya untuk mengisi perutnya yang lapar.
"Gue mau ngomong sama lo berdua" ujar Risha kepada kedua temannya yang sedang memainkan ponselnya.
Kedua temannya itu menaruh ponselnya di atas meja lalu menatap Risha.
"Yaudah ngomong aja" ucap Aurel, teman Risha.
"Tapi kalian jangan bilang sama siapa-siapa ya"
"Iya, buruan mau ngomong apa, gue penasaran nih" kata Selena, teman Risha.
Risha menarik napasnya lalu menghembuskannya.
"Gue dijodohin" ujar Risha membuat Selena dan Aurel terkejut mendengarnya.
BRAK!
Risha menatap Selena tajam karena Selena memukul meja yang membuat semua orang menatap mereka.
"Jangan berisik Selena!" tegur Risha.
Selena cengengesan ia menggaruk tengkuknya yang tak gatal, "hehehe maaf bestie"
"Bercandaan lo gak lucu, Sha" sahut Aurel membuat Risha menghela napas.
"Gue serius. Gak mungkin gue bercanda soal perjodohan"
"Terus lo terima?" tanya Selena.
Risha menganggukkan kepalanya.
"Ya mau gak mau gue harus terima"
"Ini juga keinginan Kakek gue yang belum terwujud" sambungnya.
"Nama cowoknya siapa Sha? Ganteng gak?" tanya Selena antusias.
"Gue gak tau namanya karna belum sempat kenalan, kalau soal ganteng jangan ditanya lagi" balas Risha.
Selena dan Aurel saling pandang lalu tersenyum geli.
"Gantengan dia atau Bright?" tanya Aurel.
"Ya jelas Bright lah" jawab Risha.
"Tapi dia juga ganteng si" tambahnya.
"Cie..cie" goda Selena sambil mencolek lengan Risha.
"Aduh jatuh cinta pada pandangan pertama" kata Aurel.
Risha mendengus sebal ia mengambil minumannya lalu meminum.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Angkasa Putra Pratama laki-laki tampan yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan cantik bernama Arisha Azzahra. *** Singkat cerita, mereka dijodohkan karena surat wasiat dari kakeknya. Mereka sempet menolak kar...