VOTENYA JANGAN LUPA!!
72. Kejutan
~Happy Reading~
🦋🦋🦋
Angkasa kini sudah berada di jalan anggrek ia menatap sekelilingnya tetapi tidak ada apa-apa hanya ada satu gedung yang sudah kosong dan pohon-pohon.
Ting
Suara itu adalah suara notifikasi dari ponsel Angkasa, ia mengambil ponselnya lalu melihat notif itu.
0878×××××××
Masuk ke gedung kosong itu!
Angkasa menatap gedung kosong itu ia memasukkan ponselnya kedalam kantong celananya lalu berlari masuk kedalam gedung kosong itu.
Sampainya di dalam semuanya gelap Angkasa mengerutkan keningnya ia berpikir apakah dia dibohongi.
Dor!
Suara tembakan dari atas gedung membuat Angkasa menatapnya ia dengan cepat langsung berlari ke atas gedung. Angkasa masuk kedalam satu ruangan ia melihat ada sosok perempuan yang sedang duduk.
"Risha" panggil Angkasa yang perlahan mendekati perempuan itu.
"Risha itu kamu kan?" tanya Angkasa dengan sedikit teriak.
"Angkasa"
Angkasa terdiam ia membalikkan tubuhnya mencari sumber suara itu.
"RISHA KAMU DIMANA?"
"Angkasa tolong.."
Angkasa menatap kembali sosok perempuan yang pertama kali dia lihat, ternyata sosok itu sudah hilang.
Dor!
Suara pistol kembali berbunyi Angkasa mengepalkan kedua tangannya.
"SIAPA PUN ITU TUNJUKIN WAJAH ASLI LO ANJING" teriak Angkasa yang marah.
Angkasa melihat sosok laki-laki yang berdiri tak jauh darinya ia perlahan melangkah menuju laki-laki itu. Tiba-tiba lampu nyala membuat Angkasa menatap lampu itu.
"SURPRISE" teriak mereka semua dengan kompak.
"SELAMAT ULANG TAHUN PAK KETU" pekik Jeffry yang memakai wig atau rambut palsu.
Angkasa menatap teman-temannya dengan datar.
"Maksud lo semua apa?" tanya Angkasa membuat mereka semua terdiam.
"Y-ya kita kan cuma mau bikin kejutan buat lo" balas Jeffry.
"Angkasa" panggil Risha yang datang yang memakai dres berwarna hitam
Angkasa menatap istrinya marahnya seakan hilang setelah melihat kecantikan istrinya. Risha berjalan menuju Angkasa dengan membawa kue.
"Selamat ulang tahun yang ke 18, sayang" ujar Risha sambil tersenyum lebar.
Angkasa langsung memeluk tubuh Risha ia tidak peduli dengan kue yang dibawa oleh istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Angkasa Putra Pratama laki-laki tampan yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan cantik bernama Arisha Azzahra. *** Singkat cerita, mereka dijodohkan karena surat wasiat dari kakeknya. Mereka sempet menolak kar...