VOTENYA JANGAN LUPA!!
29. Fanboy Blackpink
~Happy Reading~
🦋🦋🦋
Bel pulang sekolah sudah berbunyi dari beberapa menit yang lalu, kini anak inti Asgar berada di parkiran sekolah bersama Risha dkk. Ada juga beberapa anak Asgar lainnya yang bersama mereka.
"Fa.. Rafa" panggil Jeffry membuat Rafael menoleh menatap dirinya.
Jeffry menunjuk sesuatu dari arah belakang Rafael dengan matanya, hal itu membuat Rafael menatap dirinya bingung.
"Ck, ituu"
Rafael menoleh kebelakang ternyata disana terdapat Vanilla bersama teman-temannya sedang menunggu jemputan, senyum Rafael seketika mengembang melihat Vanilla yang tak jauh darinya, ia juga tersenyum manis saat melihat Vanilla tertawa bersama teman-temannya. Tanpa menunggu lama ia berjalan menghampiri Vanilla.
"Van" panggil Bunga, teman Vanilla.
"Kenapa sih?" tanya Vanilla yang bingung.
Bunga menunjuk Rafael yang berada di depannya dengan tangannya, "ituu"
Vanilla menoleh kesamping, wajahnya yang tadi ceria kini menjadi datar melihat Rafael yang sudah ada di depannya.
"Hai" sapa Rafael yang melambai-lambaikan tangannya pelan.
"Ngapain?" tanya Vanilla dengan wajah datarnya.
"Vanilla belum di jemput?" tanya Rafael.
"Lo gak punya mata?" balas Vanilla ketus.
"Jelas-jelas gue belum di jemput" sambung Vanilla.
"Van" tegur Nisa, teman Vanilla.
Rafael menggaruk-garuk tengkuknya yang tak gatal.
"Kalau gitu mau gak pulang bareng El?" tanya Rafael.
Vanilla terdiam ia menatap El dengan malas.
"Gimana ma---"
"Gak" jawab Vanilla singkat.
"Tapi kan kasian nanti Vanilla lama nungguin jemputannya"
"Ini juga cuacanya panas banget" sambung Rafael.
"Gue nggak mau, jadi gausah di paksa!"
"Beneran gak---"
Vanilla berdiri dari duduknya, "mending lo pergi deh"
"Tap-"
"PERGI!" bentak Vanilla membuat Rafael terkejut.
Anggota Alaskar yang melihat itu sedikit terkejut mendengar Vanilla membentak Rafael.
"Per---"
Tin!
Vanilla menoleh ke gerbang sekolah mendengar suara mobil jemputannya, ia menatap Rafael dengan sinis lalu ia dengan sengaja menabrak bahu Rafael dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Angkasa Putra Pratama laki-laki tampan yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan cantik bernama Arisha Azzahra. *** Singkat cerita, mereka dijodohkan karena surat wasiat dari kakeknya. Mereka sempet menolak kar...