VOTENYA JANGAN LUPA!!
69. Hari Kelulusan
~Happy Reading~
🦋🦋🦋
Hari ini hari menegangkan untuk seluruh siswa SMA Galaxy kelas 12 karena hari ini hari dimana mereka di nyatakan lulus atau tidak.
Angkasa dkk kini berdiri sambil menatap mading yang telah mengumumkan kelulusan mereka.
"AKHIRNYA GUE LULUS JUGA" pekik Reza yang senang setelah melihat mading
"MAK JEFFRY LULUS MAK" sahut Jeffry sambil berpura-pura mengusap air matanya.
"EH KITA BERPELUKAN DULU DONG!" Lanjut Jeffry.
Mereka semua berpelukan layaknya teletabies sambil berputar-putar. Setelah itu mereka melepaskan pelukannya.
"Yuk lah kita ke kantin, gak usah belajar udah lulus ini" ajak Jeffry lalu melangkah menuju kantin di susul yang lainnya.
Sampainya di kantin mereka duduk di bangkunya masing-masing dan memesan makanan serta minuman.
"AYANGGG" pekik Zea sambil berlari membuat inti Alaskar menoleh kearahnya.
"SELAMAT ATAS KELULUSAN KAMU, AKU SENANG BANGET TAU" lanjut Zea yang heboh membuat teman-temannya mengeleng-gelengkan kepalanya.
"Makasih sayang" ucap Langit lalu mencium pipi Zea.
"Ay, lo gak mau ucapin selamat buat gue?" tanya Jeffry menarik tangan Aletta.
Aletta menatap Jeffry dengan sinis ia menarik kembali tangannya, "apaan sih, emangnya lo siapa gue?"
"Lah kan gue pacar lo" balas Jeffry.
"Najis, gue gak bakalan mau sama lo" celetuk Aletta membuat Jeffry mendengus sebal.
Risha tersenyum tipis melihat candaan Jeffry ia menghampiri Angkasa yang sedang menatapnya.
"Happy graduation, sayang" bisik Risha di telinga Angkasa.
Angkasa tersenyum sambil menatap istrinya lalu mencium telapak tangan Risha, "makasih sayang"
Risha menganggukkan kepalanya lalu memeluk tubuh Angkasa.
"Lo pada setelah ini mau kuliah dimana?" tanya Adnan.
"Kalau gue kuliah di Jakarta, gue gak mau di luar negeri karena nanti gue gak bisa peluk pacar gue" jawab Langit membuat pipi Zea merah merona.
"Gue gak tau, bingung mau kuliah dimana" balas Reza.
"Kalau lo mau dimana, Nan?" tanya Jeffry
"Gue di universitas Oxford" balas Adnan sambil menatap Kia.
"Yahh, ldr dong kita?" tanya Reza dibalas anggukkan oleh Adnan.
"Universitas Oxford dimana dah?" tanya Jeffry.
"Inggris" jawab Aksa singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Angkasa Putra Pratama laki-laki tampan yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan cantik bernama Arisha Azzahra. *** Singkat cerita, mereka dijodohkan karena surat wasiat dari kakeknya. Mereka sempet menolak kar...