ANGKASA || 16

39.8K 2.1K 24
                                    

VOTENYA JANGAN LUPA!!

16.Rumah Angkasa

~Happy Reading~

🦋🦋🦋

Pagi hari yang cerah sinar matahari menyinari kamar pengantin baru yang sedang tertidur pulas. Risha membuka matanya menatap kearah jam ternyata sudah jam 08.30, saat ingin bangun dari tidurnya tiba tiba ada sesuatu yang berat di pinggangnya lalu ia menoleh kesamping ia membulatkan matanya terkejut ternyata sesuatu yang berat di pinggangnya adalah tangan suaminya.

"AAAAA" teriak Risha terkejut membuat Angkasa membuka matanya.

Angkasa berdecak sebal, "kenapa si? Masih pagi teriak-teriak"

"LO NGAPAIN PELUK PELUK GUE HAH?" Bentak Risha.

"Mana gue tau" balas Angkasa yang menahan rasa ngantuknya.

"Ck, lo tuh ya bener---"

"Jangan berisik! Gue mau tidur!" tegas Angkasa lalu memejamkan matanya kembali.

Risha beranjak dari tidurnya lalu berjalan menuju kamar mandi.

Setelah beberapa menit Risha keluar dari kamar mandi dengan memakai cardigan crop dan juga celana jeans berwarna hitam.

Ia duduk di meja rias lalu mengeringkan rambutnya yang sedikit basah, ia juga memakaikan wajahnya dengan sedikit bedak dan mempoleskan bibirnya dengan lip glos agar tidak kering

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia duduk di meja rias lalu mengeringkan rambutnya yang sedikit basah, ia juga memakaikan wajahnya dengan sedikit bedak dan mempoleskan bibirnya dengan lip glos agar tidak kering. Setelah semuanya selesai ia keluar dari kamar lalu berjalan menghampiri ayah dan bundanya.

"Pagi" sapa Risha sambil tersenyum lebar.

"Pagi sayang"

"Pagi juga"

"Kamu udah membereskan baju-baju kamu belum?" Tanya Bianca.

Hari ini Risha akan pergi dan tinggal dirumah Angkasa.

Risha mengangukkan kepalanya, "udah kok, tadi semalem"

"Angkasa mana, Sha?" Tanya Alex yang tidak melihat menantunya.

"Dia masih tidur, udah biarin aja" Risha langsung duduk di kursi.

Tingtong..

Suara bel berbunyi artinya ada tamu, Bi Surti yang ingin membukakan pintu terhenti.

"Eh, aku aja Bi" Bi Surti menganggukkan kepalanya lalu kembali ke dapur

Risha membuka pintunya ia tersenyum tipis melihat mertuanya, kedua temannya dan teman-teman Angkasa.

Risha menyalami tangan kedua mertuanya lalu mempersilakan mereka masuk.

"Udah pada sarapan?" tanya Risha.

"Belum/udah" jawab mereka serentak.

"Mama sama Papa udah sarapan?"

Dania menganggukkan kepalanya, "udah sayang"

ANGKASA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang