VOTENYA JANGAN LUPA!!
19. Sixpack
~Happy Reading~
🦋🦋🦋
Dalam perjalanan pulang di mobil pasutri muda itu tidak ada yang membuka suara. Risha memainkan ponselnya sementara Angkasa fokus menyetir.
Flashback on
Bel pulang sekolah sudah berbunyi sedari tadi. Angkasa, Risha dan anggota Alaskar lainnya sedang berada di parkiran.
"Pak bos, ke markas gak?" tanya Jeffry
Angkasa menggelengkan kepalanya, "gak dulu"
"Yaudah"
"AYOK KITA KE MARKAS. SI ADNAN MAU TRAKTIR KATANYA" pekik Jeffry membuat Adnan menatap dirinya tajam.
"ASIK MAKAN MAKAN" sorak anggota Alaskar.
Jeffry menatap Adnan dengan tersenyum miring. Adnan hanya pasrah, ia mengambil dompet yang berada di saku celananya lalu membukanya. Duitnya hanya tersisa 200 ribu.
Rafael menepuk pundak Adnan, "nanti El bantu"
Adnan yang mukanya datar lalu tersenyum lebar, memang temen satunya ini selalu membantunya.
Anggota Alaskar menaiki motornya masing-masing lalu memakai helmnya.
"AYOK KITA BERANGKAT" pekik Jeffry yang memandu jalan.
Anggota Alaskar mengikuti Jeffry pergi keluar gerbang sekolah dan jalan menuju markas.
Angkasa melirik Risha yang sedang menatap jalanan.
"Ayo pulang" ajak Angkasa dibalas anggukkan oleh Risha.
Angkasa dan Risha masuk kedalam mobil lalu memakai seltbelt mobil.
Angkasa menjalankan mobilnya meninggalkan lingkungan sekolah.
"Tadi kenapa bilang sorry?" tanya Risha.
"Karena gue bilang sama semua anggota Alaskar kalau lo pacar gue" jawab Angkasa.
Risha membulatkan matanya, "KOK GAK BILANG KE GUE DULU?"
"Ini udah bilang"
"Ya tapi kan jangan kayak gitu, Seenggaknya bilang ke gue dulu"
"Ya maaf"
Risha mendengus sebal lalu melipat kedua tangannya di dada. Ia mengeluarkan ponselnya lalu memainkannya.
Flashback off
Sampainya di rumah Risha turun dari mobil lalu masuk kedalam rumah meninggalkan Angkasa.
"Assalamualaikum" ucap Risha menatap Dania yang sedang menonton televisi bersama Tiara dan Gibran.
Risha menghampiri mereka lalu menyalami tangan Dania.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Angkasa Putra Pratama laki-laki tampan yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan cantik bernama Arisha Azzahra. *** Singkat cerita, mereka dijodohkan karena surat wasiat dari kakeknya. Mereka sempet menolak kar...