VOTENYA JANGAN LUPA!!
68. Manjanya seorang Angkasa
~Happy Reading~
🦋🦋🦋
Sepulang sekolah Angkasa terus memeluk dan mengikuti Risha kemana pun Risha pergi. Kini mereka sedang berada di ruang tamu dengan Angkasa yang memeluk tubuh Risha.
"Sana ah, aku gerah!" ucap Risha yang kesal karena Angkasa terus memeluknya.
Angkasa menghiraukan ucapan Risha ia tetap memeluk tubuh istrinya.
Risha memutar bola matanya malas ia menatap Angkasa dengan heran karena tidak biasanya Angkasa manja kepadanya.
"Aku pengen di manja-manja sama kamu" ujar Angkasa yang mendusel Kepalanya ke perut Risha.
"Yaudah tapi jangan kayak gini" balas Risha membuat Angkasa mendongak menatap dirinya.
"Terus gimana?" tanya Angkasa yang mengerjapkan matanya.
Risha mengubah posisinya menjadi duduk di sofa dan menaruh kepala Angkasa di pahanya.
Angkasa mengambil tangan Risha lalu menaruhnya di kepalanya.
"Di puk-puk kepalanya" Risha menghela naaps lalu menepuk-nepuk kepala Angkasa dengan pelan.
Angkasa memejamkan matanya ia merasa ngantuk karena Risha nepuk-nepuk kepalanya.
"Kamu mau punya anak berapa?" tanya Angkasa yang tiba-tiba.
Risha langsung menatap Angkasa yang sedang memejamkan matanya.
"Kenapa nanya gitu?"
"Aku cuma nanya aja" balas Angkasa yang masih memejamkan matanya
Risha terdiam ia mengetuk-ngetuk keningnya seakan sedang memikir
"2 aja" jawab Risha membuat Angkasa membuka matanya dan mendonggakkan kepalanya.
Angkasa mengerutkan keningnya, "kok cuma 2 sih"
"Ya, emang kamu maunya berapa?"
"11, biar jadi pemain bola" balas Angkasa membuat Risha melotot kaget.
"Biar nanti aku jadi wasit terus kamu duduk di pinggiran jadi suporternya" lanjutnya.
"Yaudah kalau gitu kamu aja yang hamil"
"Aku si ogah, 2 aja cukup" sambung Risha.
Angkasa langsung duduk dari tidurannya, "ihhh kok gitu, kamu harus nurut sama suami tau"
"Tapi kan gak dengan 11 anak juga" balas Risha.
"Pokoknya aku mau punya 2 anak aja, titik" Risha beranjak dari duduknya lalu pergi ke dapur meninggalkan Angkasa.
Angkasa dengan cepat berdiri dan menyusul Risha ke dapur.
"AAAAAA SAYANG JANGAN TINGGALIN AKU" rengek Angkasa membuat Risha menatap dirinya tajam.
"Jangan teriak-teriak! Berisik!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Angkasa Putra Pratama laki-laki tampan yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan cantik bernama Arisha Azzahra. *** Singkat cerita, mereka dijodohkan karena surat wasiat dari kakeknya. Mereka sempet menolak kar...