VOTENYA JANGAN LUPA!!
14. Wedding day
~Happy Reading~
🦋🦋🦋
Hari ini adalah hari pernikahan Angkasa dan Risha di laksanakan. Pernikahan yang hanya di hadiri oleh keluarga kedua belah pihak dan teman-teman Angkasa serta Risha.
Pernikahan ini diadakan di Bogor karena Risha meminta diadakan disana, mereka menuruti permintaan Risha dan menyewa satu gedung untuk acara pernikahannya.
Gedung itu sudah selesai didekor dan hanya tinggal menunggu acara dimulai.
Risha kini berada di kamar yang telah disediakan, wajahnya sedang di make upkan oleh perias pilihan Bianca.
"Sudah selesai Kak" ucap Penata Rias sambil tersenyum.
"Kalau gitu saya tinggal ya Kak" lanjut Penata Rias sambil membawa tas besar.
Risha menganggukkan kepalanya lalu tersenyum tipis, "makasih ya Mbak"
"Sama-sama Kak" Penata Rias itu keluar dari kamar dan kini hanya Risha yang berada di kamar itu.
Risha memandang wajahnya di cermin ia tersenyum tipis melihat wajahnya yang di rias cantik.
Risha sangat suka dengan make up ini karena natural dan tidak terlalu menor.
"Cantik banget si anak bunda" ujar Bianca yang tiba-tiba datang.
Risha menoleh menatap Bianca yang berdiri dekat pintu ia berlari lalu langsung memeluk tubuh Bianca.
"Nanti kalau kamu udah menjadi istri Angkasa, kamu harus menjadi istri yang nurut sama suami kamu" bisik Bianca di telinga Risha.
Risha menganggukkan kepalanya matanya kini berkaca-kaca.
Bianca melepaskan pelukan itu ia menghapus air mata anaknya.
"Jangan nangis dong, nanti make upnya luntur"
"Nanti Risha gak bisa ketemu Bunda lagi?" tanya Risha membuat Bianca terkekeh.
"Bisa dong. Tapi kamu harus ijin sama suami kamu dulu" jawab Bianca.
"Nanti kalau aku udah menikah, aku gak bisa manja-manja sama Bunda lagi dong" kata Risha.
"Kamu manja-manjanya sama suami kamu lah jangan sama Bunda mulu"
Risha mendengus sebal lalu mengerucutkan bibirnya. Risha kembali memeluk tubuh Bianca.
"Aduh peluk-pelukan. Mama jadi pengen ikutan deh" celetuk Dania yang baru saja datang.
Risha dan Bianca melepaskan pelukannya lalu menoleh menatap Dania.
"Sini Ma" Risha merentangkan tangannya agar Dania bisa ikutan berpelukan.
Dania mengelengkan kepalanya, "nggak usah, Mama cuma bercanda. Mama kesini cuma mau bilang kalau acaranya udah mau di mulai"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Angkasa Putra Pratama laki-laki tampan yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan cantik bernama Arisha Azzahra. *** Singkat cerita, mereka dijodohkan karena surat wasiat dari kakeknya. Mereka sempet menolak kar...