VOTENYA JANGAN LUPA!!
49. Memaafkan
~Happy Reading~
🦋🦋🦋
Pagi ini Risha dkk sedang bersarapan dimeja makan. Sudah dua hari Selena dan Aurel menginap dirumah Risha dan juga sudah dua hari Angkasa terus menerus mendatangi rumah Risha tetapi dihalangi oleh teman-temannya.
"Siang ini ke mall gimana?" ajak Risha membuat temannya saling pandang.
"Aduh sorry banget gue gak bisa, Ris" tolak Aurel.
"Kenapa?"
"Gue hari ini disuruh nyokap balik, katanya sih bokap sakit" jawab Aurel.
"Serius bapak lo sakit? Yaudah lo pulang aja biar gue ke mall nya sama Selena"
"Gue juga harus pulang Ris" sahut Selena.
"Bokap lo sakit juga?" tanya Risha.
Selena menggelengkan kepalanya, "bukan, hari ini dirumah gue ada acara"
"Kok lo gak bilang kalau dirumah lo ada acara?"
"Sorry, gue lupa bilang ke lo" jawab Selena.
Risha menghela napas berat ia ingin bersenang-senang dengan teman-temannya tetapi mereka harus pulang. Dan juga dua hari kemarin mereka habiskan dengan nonton drakor.
"Yaudah gapapa, lo pada pulang aja gue bisa kok disini sendirian. Lagian juga kan ada Bi Surti" ujar Risha menatap Bi Surti yang sedang membersihkan dapur.
"Sorry banget ya Ris" kompak Selena dan Aurel.
Risha menganggukkan kepalanya, "iya santai aja, udah sana kalian siap-siap"
Selena dan Aurel menganggukkan kepalanya dan mereka beranjak dari duduknya lalu berjalan menuju kamar Risha.
Beberapa menit kemudian mereka keluar dengan pakaian yang rapi, Risha beranjak dari duduknya lalu menghampiri mereka.
Kini Risha dkk berada di luar rumah karena Selena dan Aurel ingin berpamitan.
"Hati-hati ya dijalan, maaf banget gue gak bisa nganterin soalnya kasihan Bi Surti sendirian dirumah" ucap Risha.
"Gapapa, gue kan bawa mobil jadi biar bareng aja" ujar Aurel.
"Kita pamit ya Ris" pamit Selena
Risha menganggukkan kepalanya ia langsung memeluk dua temannya itu, "thanks lo berdua udah nemenin gue 3 hari disini"
Mereka melepaskan pelukannya lalu Selena dan Aurel berjalan menuju mobil Aurel.
"Bye Ris" kompak mereka sambil melambaikan tangannya
Risha melambaikan tangannya, jujur ia masih sangat merindukan dua temannya itu.
Risha yang melihat mobil Aurel yang sudah jauh langsung masuk kedalam rumahnya, tetapi ia menghentikkan langkahnya mendengar seseorang memanggil namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Angkasa Putra Pratama laki-laki tampan yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan cantik bernama Arisha Azzahra. *** Singkat cerita, mereka dijodohkan karena surat wasiat dari kakeknya. Mereka sempet menolak kar...