VOTENYA JANGAN LUPA!!
34. Basket
~Happy Reading~
🦋🦋🦋
Sudah lima bulan Risha menjadi istri dari ketua geng Alaskar yaitu Angkasa dan juga sudah lima bulan ia sekolah di SMA Galaxy. Ada rasa senang dan sedih dalam diri Risha, ada juga rasa khawatir dalam dirinya ia takut kalau ia tidak bisa mempertahankan rumah tangganya. Selama lima bulan ini Risha sudah tahu sedikit demi sedikit tentang Angkasa dari mulai sifat, sikap, makanan favorite, dan lain-lainnya.
Ia dan Angkasa kini berada di mobil menuju sekolahnya, semenjak menikah Angkasa jarang memakai motornya ia hanya memakai motor kalau sedang bersama sahabat-sahabatnya misalkan ke markas, padahal Risha ingin sekali menaiki motor Angkasa ia membayangkan dirinya dan Angkasa berkeliling jakarta dengan menggunakan motor seperti orang pacaran pada umumnya.
"Udah sampe" ujar Angkasa membuat Risha tersadar dari lamunannya.
Angkasa keluar dari mobilnya lalu berjalan masuk kedalam sekolah meninggalkan Risha yang masih di dalam mobil, Risha tersenyum miris lalu ia keluar dari mobil lalu berjalan masuk ke dalam sekolah, ia juga tidak lupa menutup pintu mobil.
"DORRR" ucap Aletta yang berada di belakang Risha.
"Ck, bikin kaget aja lo" ujar Risha mendengus sebal.
"Eh lo bareng Angkasa kan?" tanya Aletta di balas anggukkan oleh Risha.
"Terus dianya kemana?"
"Udah pergi ke kelasnya" jawab Risha.
Aletta menaiki satu alisnya, "ninggalin lo?"
Risha menganggukkan kepalanya.
"Wah bener-bener tuh bocah" ujar AlettA
"Udah biarin aja kali"
"Eh, lo pacaran sama Angkasa enak gak sih?" tanya Aletta membuat Risha menatap Aletta.
"Ada enaknya ada enggaknya" balas Risha.
"Tapi lo gak di sakitin kan sama dia?" Risha menggelengkan kepalanya.
Aletta mengangguk-anggukkan kepalanya, "kalau dia main tangan atau lo di sakitin bilang sama gue ya"
"Iya" kata Risha.
Risha menatap Aletta yang sedang mengoceh sendiri ia takut kalau sahabatnya akan kecewa dengan dirinya.
"Andai lo tau kalau gue udah nikah sama Angkasa" batin Risha.
☆☆☆
Bel istirahat sudah berbunyi para siswa langsung menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang lapar begitu pula dengan Risha dkk.
"Sha, gak mau eskul gitu?" tanya Zea sambil memakan makanannya.
"Iya tuh lo udah 5 bulan loh di sini, gaada niatan mau eskul?" sahut Aletta.
"Atau lo mau eskul musik sama gue?" tawar Zea.
"Jangan, mending lo ikut eskul nari aja sama gue"
"Apaan sih lo" sewot Zea.
Aletta melirik Zea sinis, "dih kenapa sih? kan gue cuma nawarin doang"
"Ya kan gue duluan yang tawarin Risha" ujar Zea.
"Terus gue gak boleh nawarin juga gitu?" tanya Aletta yang melototkan matanya kepada Zea.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Angkasa Putra Pratama laki-laki tampan yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan cantik bernama Arisha Azzahra. *** Singkat cerita, mereka dijodohkan karena surat wasiat dari kakeknya. Mereka sempet menolak kar...