VOTENYA JANGAN LUPA YA!!
58. Pentas Seni
~Happy Reading~
🦋🦋🦋
Hari ini hari dimana SMA Galaxy mengadakan pentas seni. Panggung sudah di decor dan di hias sebagus mungkin oleh anak-anak osis, tidak hanya itu SMA Galaxy juga mengadakan kuliner makanan, dari kelas sepuluh sampai kelas duabelas menjual makanan dan minuman yang bisa mereka jual.
Inti Alaskar kini sedang berkumpul di meja makanan kelas Risha. Anggota Alaskar memakai baju samaan yaitu baju kebanggaan Alaskar.
"Kamu ngapain sih di sini? Sana bantu jualin makanan kelas kamu" ucap Risha yang kesal.
Angkasa menggelengkan kepalanya, "gak mau, aku mau disini aja. Bantuin jualin makanan kelas kamu"
"Yaudah kalau gitu kamu cobain makanannya"
"Cobain bibir kamu aja, boleh gak?" tanya Angkasa membuat Risha mencubit perutnya.
Angkasa tertawa melihat pipi Risha yang merah merona.
"Udah ah kamu pergi aja. Gara-gara kamu sama teman kamu disini terus jadi pada gak mau beli makanannya" dumel Risha.
"Yakin gak ada yang mau beli?" tanya Angkasa.
Risha diam ia memalingkan wajahnya agar tidak menatap Angkasa.
"Jeffry, Reza" panggil Angkasa membuat Jeffry dan Reza menoleh.
"Naon (apa)?" tanya Mereka kompak.
"Jualin nih makanan!" perintah Angkasa sambil menunjuk jualan kelas Risha.
Jeffry dan Reza saling pandang mereka tersenyum miring lalu menganggukkan kepalanya.
Risha menatap Angkasa lalu menatap Jeffry dan Reza ia merasa mereka mempunyai rencana agar makanan kelasnya terjual habis.
"AYOK DIBELI YOK, YANG BELI NANTI BISA FOTO BERSAMA ADNAN, RAFAEL, LANGIT, DAN AKSA" teriak Jeffry.
"YAKIN NIH PADA GAK MAU BELI? KALAU KALIAN BELI BISA FOTO BERSAMA ANGGOTA INTI ALASKAR LOH" pekik Reza
Mendengar teriakan Jeffry dan Reza membuat mereka semua berlari ke tempat jualan Risha untuk membeli makanan kelas Risha agar bisa berfoto dengan anggota inti Alaskar.
"KAK ADNAN AKU DULU DONG"
"Ihh apaan sih lo, gue duluan"
"Kak Aksa tangannya kayak gini nih"
"Kak Langit liat sini! Jangan liatin pacarnya mulu"
"Gue duluan ihh yang foto sama Kak Rafael"
"Apaan sih lo. Ngantri dong!"
"Kak Aksa senyumnya mana ihh"
Adnan, Langit, Rafael dan Aksa menatap Jeffry dan Reza tajam sementara Jeffry dan Reza hanya terbahak.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Angkasa Putra Pratama laki-laki tampan yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan cantik bernama Arisha Azzahra. *** Singkat cerita, mereka dijodohkan karena surat wasiat dari kakeknya. Mereka sempet menolak kar...