VOTENYA JANGAN LUPA!!
39. Angkasa sakit (2)
~Happy Reading~
🦋🦋🦋
Pagi ini Angkasa sedang merengek karena ia tidak ingin Risha pergi kesekolah, Risha masih sibuk merapikan baju seragamnya ia mengabaikan rengekan Angkasa.
"Sayang jangan pergi" rengek Angkasa.
Risha menghela napas lalu menoleh menatap Angkasa, "kenapa sih emangnya?"
"Aku ini lagi sakit loh masa kamu tega ninggalin aku sendirian di sini"
Risha memang menyuruh Angkasa tidak pergi ke sekolah karena demam Angkasa belum sembuh.
"Yaudah kalau gitu aku sekolah juga!" Risha menatap Angkasa tajam membuat Angkasa menundukkan kepalanya.
"Heh, jangan ngada-ngada ya, kamu tuh masih sakit" ujar Risha.
Risha berjalan keluar meninggalkan Angkasa, Angkasa yang melihat Risha meninggalkannya langsung mengikuti Risha di belakang.
"RISHAYANGGG" pekik Angkasa sambil berlari.
Risha duduk di sofa di ikuti Angkasa yang duduk di samping Risha, "yang jang---"
"KENAPA SIH?" bentak Risha membuat mata Angkasa berkaca-kaca.
Angkasa menundukkan kepalanya lalu menggelengkan kepalanya. Risha memijat keningnya lalu ia langsung memeluk tubuh Angkasa.
"Kamu mau punya istri bodoh?" tanya Risha di balas gelengan oleh Angkasa.
"Yaudah izinin aku buat sekolah"
Angkasa mendongakkan kepalanya, "nanti yang jagain aku di sini siapa?"
"Kamu emang gak bisa sendiri?"
"Enggak, kan aku masih sakit" jawab Angkasa.
Risha menghela napas berat, "yaudah iya aku gak sekolah"
"Beneran?" tanya Angkasa di balas anggukkan oleh Risha.
Angkasa menepuk kedua tangannya ia sangat senang karena hari ini ia akan bermanja-manja sepuasnya.
"Tapi ada syaratnya" kata Risha membuat Angkasa cemberut.
"Apa?"
"Kamu harus ke rumah sakit" balas Risha.
Angkasa langsung menggelengkan kepalanya.
"Harus mau!"
"Enggak pokoknya enggak!" ujar Angkasa.
"Kenapa sih? Kamu takut di suntik?" tanya Risha
Angkasa menundukkan kepalanya sambil meremas-remas jarinya.
"Kamu cuma di periksa aja gak bakalan di suntik" ucap Risha menyakini Angkasa.
"Tapi takut" cicit Angkasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Angkasa Putra Pratama laki-laki tampan yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan cantik bernama Arisha Azzahra. *** Singkat cerita, mereka dijodohkan karena surat wasiat dari kakeknya. Mereka sempet menolak kar...