bukan update

23.2K 751 51
                                    

HAI, APA KABAR?

Kangen gak sama cerita ini?

Aku juga kangen sama kalian🥺❤

Disini aku cuma mau ngobrol-ngobrol aja sama kalian.

Sebelum itu aku berterima kasih yang banyakkk kepada kalian semua karena udah membaca cerita Angkasa.

Terima kasih yang udah menemani aku dari awal bikin cerita ini. Terima kasih juga yang udah vote dan komen.

Maaf banget kalau banyak kata-kata yang kurang jelas di cerita ini, Aku juga tau kalau cerita ini banyak banget typonya.

Eh iya terima kasih juga buat yang udah tandain kalau ada typo.

Aku mau jawab pertanyaan yang mungkin sering di pertanyakan.

(Thor, kenapa gak bikin part Risha hamil?)

Gini ya sebenarnya dulu aku udah pengen bikin part Risha hamil tapi setelah aku diskusi sama otak aku jadinya gak jadi.

Kenapa gak jadi? Karena Risha nya belum lulus SMA guys, aku mau nya Risha hamil tanpa banyak pikiran misalnya tugas atau lainnya. Keluarga mereka juga gak nuntut supaya cepat punya anak.

(please bikin extra part thor)

Maaf gais aku gak bikin extra part di wattpad ya karena menurut aku 74 part itu udah panjang, mungkin nanti extra partnya ada di novel. Itu juga kalau cerita ini terbit.

Maaf banget kalau kalian kecewa ini udah menjadi keputusan aku.

(Angkasa dkk ada roleplayernya gak thor?)

Untuk rp aku belum kepikiran buat bikin, aku juga bingung cari siapa yang megang akun instagramnya soalnya aku takut mereka gak benar-benar bisa pegang akun instagram.

(Kenapa Indira gak ada visualnya thor?)

Untuk visual Indira kalian bisa bayangin sendiri aja ya.

Oh iya aku harap kalian bisa bedain mana fiksi mana nyata ya. Tolong banget kalau aku kasih visual di semua karakter cerita Angkasa ini kalian jangan salpak, jangan hujat atau bawa-bawa nama karakter cerita Angkasa ke orang yang aku jadiin visual. Kalian juga jangan bawa-bawa nama karakter cerita Angkasa ke cerita lain ya. Aku percaya sama kalian dan aku berharap kalian mengerti.

Setelah ini aku mau bikin cerita Rafael.

Untuk cerita Aksa mungkin aku bakal bikin juga tapi lihat nanti ya.

Bikin cerita Angkasa 2 sama Xavier gak? Kalau itu aku belum nentuin bakal bikin atau enggak, pantengin aja instagram aku ya.

Udah deh segitu aja ngobrol-ngobrol kita. Maaf banget kalau ganggu waktu kalian.

Sekali terima kasih atas semuanya, terima kasih atas antusias kalian kalau cerita ini update.

Terima kasih untuk yang vote dan komen juga. Untuk yang baca tapi gak vote semoga aja kamu tiba-tiba berubah jadi lebih baik terus baca sambil vote. Aku tau kalian gak vote karena lupa kan? Keasikan baca sampai lupa vote kan? Gapapa kali ini aku maklumin tapi lain kali jangan kayak gitu ya, bacanya sambil vote bantu Author yang udah susah payah bikin cerita, vote itu gratis lohh gak bayar sampai ngeluarin uang.

BYE-BYE GAISSSSSS

JAGA KESEHATAN KALIAN YA

FOLLOW INSTAGRAM :
@amandaazhrr_
@wp.amandazhr

FOLLOW TIKTOK :
@amandazhr02

FOLLOW WATTPAD AKU JUGA YA SUPAYA ADA NOTIF TENTANG CERITA-CERITA AKU

TERIMA KASIH SEKALI LAGI❤

SAMPAI JUMPA DI CERITA RAFAEL👋

Peri mungil🦋

16-Maret-2022

ANGKASA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang