VOTENYA JANGAN LUPA!!
23.Markas
~Happy Reading~
🦋🦋🦋
Pagi yang cerah terdapat pasutri muda yang sedang berada di mobil, mereka kini menuju sekolahnya. Risha menyuapi roti kepada Angkasa dengan malas.
"Makan sendiri kenapa sih" kata Risha yang kesal.
"Lo mau kita kecelakaan?" tanya Angkasa.
Risha memukul lengan Angkasa, "ihh omongannya"
"Lo kan liat kalau gue lagi nyetir nih mobil, kalau gue makan sendiri gimana nyetirnya?"
"Udah cepet suapin lagi!" perintah Angkasa
"Modus" kata Risha menyuapi Angkasa lalu memukul kepala Angkasa.
Angkasa sedikit terkejut dengan perbuatan istrinya itu, ia menatap Risha tajam lalu mengusap-usap kepalanya.
"Dosa sama suami kaya gitu!" tegur Angkasa
Risha memutar bola matanya malas, "bodoamat"
☆☆☆
Risha sekarang sudah berada di sekolahnya, ia berjalan menuju kelasnya dengan wajah malas. Sampainya di kelas ia langsung masuk ke kelasnya dan berjalan ke tempat duduknya.
Brak!
Ia membanting tasnya ke meja membuat ketiga temannya terkejut.
"AAAKHHH KESEL BANGET" pekik Risha.
"Dih ngapa nih anak?" tanya Letta heran.
"Kesurupan reog kali" ucap Kia asal.
"Lo kenapa S---"
"INI MASIH PAGI TAPI ANGKASA UDAH NGESELIN AJA" ujar Risha yang memotong ucapan Zea.
"Emang kenapa sama dia?" tanya Aletta.
"Masa dia minta suapin sama gue" balas Risha.
"Ya wajar lah. Dia kan pacar lo" kata Zea.
"Ya tapi kan dia punya tangan sendiri"
"Romantis dikit kali, Sha" ucap Aletta.
"Ck, bilang aja modus" ucap Risha mendengus sebal.
Kring..kring..kring
Bel masuk sudah berbunyi tandanya seluruh siswa harus masuk kedalam kelasnya masing masing.
Bu Mawar kini masuk ke dalam kelas Risha dkk untuk mengajar kelasnya
☆☆☆
Kelas XII IPA 1 yaitu kelas Angkasa, kelas mereka sedang jamkos atau tidak ada guru yang mengajar kelasnya.
Kelas mereka kini sedang berisik karena konser dadakan yang di buat oleh Jeffry, Reza, dan Rafael.
Mereka kini sekarang sudah ada di atas meja dengan Jeffry membawa sapu sebagai Mic.
"OKE, SELANJUTNYA LAGU AYU TINGTING, YAITU SAMBALIJO" pekik Jeffry
"Loh kok sambalijo sih, bukannya sambalado ya" ucap Rafael yang menatap Jeffry polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Angkasa Putra Pratama laki-laki tampan yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan cantik bernama Arisha Azzahra. *** Singkat cerita, mereka dijodohkan karena surat wasiat dari kakeknya. Mereka sempet menolak kar...