VOTENYA JANGAN LUPA YA!!
57. Di hukum
~Happy Reading~
🦋🦋🦋
Risha mengusap keringat yang bercucuran di keningnya ia sedang menghormat di tiang bendera karena dirinya telat. Ia dihukum tidak sendirian ia di temani oleh inti Alaskar yang telat juga.
"Gila ini kapan selesainya anjir" gerutu Jeffry.
"Cil lo pingsan aja deh biar kita udahan di hukumnya" perintah Reza.
Rafael menganggukkan kepalanya, "oke"
Rafael langsung menjatuhkan tubuhnya agar guru dan murid lainnya melihatnya tetapi sudah di tahan oleh Jeffry.
"Tolol. Bisa-bisanya lo mau aja disuruh bagong" ujar Jeffry yang masih menahan tubuh Rafael.
Sementara Reza dan yang lainnya sudah terbahak melihat Rafael yang mau-mau saja di suruh Reza.
"Bangun El!" perintah Angkasa.
Rafael berdiri ia menatap teman-temannya polos, "kenapa? Tadi kan disuruh pingsan sama Reza"
"Lo jangan polos-polos amat napa" celetuk Langit.
Rafael mengerjabkan matanya lalu menatap tubuhnya dari bawah sampai atas.
"El gak polos, Langit. El pakai baju kok" jawab Rafael membuat semuanya menepuk jidat.
"Bodoamat Raf bodoamat" geram Jeffry.
Reza sudah tidak kuat perutnya sakit karena banyak ketawa. Reza memang memiliki humor yang rendah.
"El gapapa?" tanya Risha membuat Rafael menoleh menatapnya.
Rafael menganggukkan kepalanya.
"Dia mah kaga ngapa-ngapa anjir. Tubuhnya aja gue yang tahan, lo harusnya tanyanya ke gue" ucap Jeffry.
Risha terkekeh pelan, "yaudah, Jeffry gapapa kan?"
"Oh jelas gue---"
"Dia gapapa" sela Angkasa.
Jeffry menatap Angkasa membuat Angkasa membalasnya dengan tatapan tajam.
"Makanya cari pacar Jejef" sahut Rafael.
"Gue tanya, emang lo punya pacar?" tanya Jeffry.
Rafael terdiam lalu menggelengkan kepalanya.
"Tuh lo aja belum punya pacar udah so-soan suruh gue cari pacar"
"Tapi dikit lagi El punya pacar kok" ujar Rafael.
"Sama siapa? Vanilla? Emang dia mau sama lo?" tanya Jeffry.
"Udah deh jangan kebanyakan mimpi" lanjut Jeffry.
Rafael mengerucutkan bibirnya ia ingin mengelak tetapi memang benar kalau Vanilla sudah menolaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [SELESAI]
Ficção Adolescente[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Angkasa Putra Pratama laki-laki tampan yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan cantik bernama Arisha Azzahra. *** Singkat cerita, mereka dijodohkan karena surat wasiat dari kakeknya. Mereka sempet menolak kar...