VOTENYA JANGAN LUPA YA!!
55. Boneka Dino
~Happy Reading~
🦋🦋🦋
Mentari pagi menyinari pasutri muda yang masih tertidur pulas dikamarnya, mereka kemarin baru sampai di apartemen jam 12 malam. Risha tertidur di pelukan Angkasa ia menyembunyikan wajahnya di dada bidang Angkasa. Risha tidur dengan tidak tenang membuat jidatnya terbentur dada bidang Angkasa, Angkasa membuka matanya lalu menatap istrinya. Risha yang menyadari kalau jidatnya terbentur dada bidang Angkasa membuka matanya dan mendonggakkan kepalanya menatap Angkasa.
"Maaf" ujar Risha sambil menatap Angkasa.
Angkasa tersenyum lalu menganggukkan kepalanya.
"Morning" ucap Angkasa dengan suara serak.
Risha mendudukkan badannya lalu menguncir rambutnya dengan asal, ia menatap jam dinding ternyata sudah jam 09.00.
Risha ingin beranjak dari duduknya tetapi tangannya di tahan oleh Angkasa.
"Mau kemana?" tanya Angkasa dengan muka bantalnya.
"Mandi" jawab Risha sambil menatap suaminya.
"Jangan! Tidur lagi aja" ujar Angkasa menepuk-nepuk sebelahnya.
Risha menggelengkan kepalanya, "ini udah siang Sa"
"Sekarang kan libur sayang gapapa tidur lagi"
"Biasanya kamu dirumah Bunda jam segini masih tidur, kan kamu males mandi" sambungnya membuat Risha memukul lengannya.
"Beda. Dulu kan aku masih jomblo, sekarang udah jadi istri kamu" balas Risha.
"Udah kamu tidur aja kalau masih ngantuk. Aku mau mandi terus masak"
Angkasa menghela napas ia menganggukkan kepalanya lalu melepaskan tangan Risha dari genggamannya.
Kini Risha sedang masak didapur seorang diri. Ia sudah terbiasa di dapur karena dulu waktu masih tinggal di Rumahnya ia slalu membantu Bundanya masak.
"Fokus banget neng" ujar Angkasa yang sedang melangkah menuju Risha.
Risha terlonjak kaget ia menoleh ke samping menatap Angkasa yang sedang berjalan menujunya.
Cup
Angkasa mencium pipi Risha lalu mengusap-usap kepala Risha.
"Masak apa sih, hm?" tanya Angkasa.
Risha diam ia masih kaget dengan Angkasa yang tiba-tiba mencium pipinya.
"Hei kenapa? Baper pipinya aku cium?"
Risha melanjutkan masaknya, "apaan sih, enggak!"
Angkasa terkekeh lalu duduk di bangku yang tersedia di dapur, sambil menunggu istrinya masak ia memainkan ponselnya.
Setelah beberapa menit Angkasa melihat Risha yang sudah selesai masak.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Angkasa Putra Pratama laki-laki tampan yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan cantik bernama Arisha Azzahra. *** Singkat cerita, mereka dijodohkan karena surat wasiat dari kakeknya. Mereka sempet menolak kar...