VOTENYA JANGAN LUPA!!
27. Rusuh
~Happy Reading~
🦋🦋🦋
Bel pulang sekolah sudah berbunyi beberapa menit yang lalu, kini Risha dkk beserta anggota inti Alaskar sedang berada di parkiran.
"Lo sekarang tinggal di apartemen bos?" tanya Jeffry.
Angkasa menganggukkan kepalanya.
"Yaudah kalau gitu kita ke apartemen lo aja" saran Jeffry di angguki semuanya.
Angkasa menatap Jeffry tajam, ah pasti jam tidurnya akan terbuang sia-sia.
"Jangan!" perintah Angkasa.
"Kenapa jangan? Kita kan cuma mau berkunjung" sahut Reza.
"Ck, gak bisa tidur dah gue" batin Angkasa.
Angkasa menghela napas, "nanti apartemen gue berantakan"
"Tenang aja, nanti si Reza yang beresin" balas Jeffry membuat Reza menoyor kepalanya.
Angkasa menatap Risha dalam, ia meminta bantuan kepada Risha agar teman-temannya tidak berkunjung ke apartementnya. Risha yang bingung melihat Angkasa menatapnya, ia mengendikkan bahunya acuh.
Sedang asik berbicara tiba-tiba Laura dan teman-temannya lewat di depan mereka, Laura menatap Risha dengan sinis.
"Sok cantik!" ujar Laura dengan nada ketusnya.
Risha menoleh menatap Laura, ia yakin kalau Laura sedang menyindir dirinya.
"Sok cantik? Lah emang gue cantik, kalau kalah saing, bilang sayang!" Sarkas Risha membuat Laura menatap tajam dirinya.
Seketika semuanya terkejut kecuali Aksa, mereka heran karena Risha bisa membalas ucapan Laura yang di juluki ratu bully.
Laura menatap Risha sinis lalu ia pergi dari halaman sekolah.
"Gila, bu bos keren banget bisa lawan tuh si cabe" puji Jeffry.
"Biasa aja" balas Risha, Jeffry yang mendengar balasan Risha hanya tersenyum masam.
Rafael menepuk-nepuk tangannya karna bangga dengan Risha.
"Syasya keren banget" puji Rafael.
Risha tersenyum tipis, "makasih El"
Jeffry yang melihat itu iri, ia berpikir kenapa dirinya tidak di senyumkan oleh Risha.
Angkasa menarik tangan Risha membuat Risha terkejut.
"Ck, bisa gak sih bilang dulu kalau mau narik" kesal Risha
Angkasa menaiki motornya, "naik!"
Risha menaiki motor Angkasa dengan susah payah karna motor Angkasa yang tinggi.
Setelah melihat Risha sudah menaiki motor dirinya, Angkasa menghidupkan motornya.
"Gue duluan" pamit Angkasa di angguki mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Angkasa Putra Pratama laki-laki tampan yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan cantik bernama Arisha Azzahra. *** Singkat cerita, mereka dijodohkan karena surat wasiat dari kakeknya. Mereka sempet menolak kar...