ANGKASA || 41

29.3K 1.5K 83
                                    

VOTENYA JANGAN LUPA!!

41. Kembali sekolah

~Happy Reading~

🦋🦋🦋

Pagi hari yang cerah ini Risha sudah mandi dan rapi, hari ini dia dan Angkasa akan sekolah karena Angkasa sudah sembuh. Risha mengikat rambutnya asal ia masih memakai pakaian santai karena ia ingin membuat sarapan, ia menatap Angkasa yang sedang tertidur pulas lalu ia keluar kamar dan berjalan menuju dapur.

"Bikin apa ya?" tanya Risha pada dirinya.

Risha berjalan menuju dapur sambil berfikir ingin membuat sarapan apa untuk hari ini.

"Bikin sandwich aja lah"

Sampainya di dapur Risha di kagetkan oleh Indira yang sedang berada di kulkas untuk mengambil minuman.

Setelah mengambil minuman Indira menutup pintu kulkas dan membalikkan badannya kebelakang ia sedikit terkejut melihat Risha yang sudah berdiri di depannya.

"Eh kaget" kata Risha yang berpura-pura kaget.

Risha menatap Indira, "ngapain pagi-pagi gini udah bangun, kan lo gak sekolah jadi gausah bangun"

"Kalau bisa sehari penuh gak usah bangun" sambung Risha.

"Gue sekolah di SMA Galaxy" jawab Indira membuat Risha membulatkan matanya.

"Wow. Ternyata kita bukan cuma satu apartemen ya tapi satu sekolah juga" kagum Risha.

"Yayayaya, sangat hebat kau bestie" ujar Risha menepuk-nepuk pundak Indira.

Risha berjalan melewati Indira lalu tanpa memikirkan Indira ia langsung membuat sandwich untuk Angkasa dan dirinya.

Indira mengepalkan satu tangannya lalu ia menghampiri Risha, "lo denger ya gue akan rebut Angkasa dari lo!"

"Angkasa bukan barang yang bisa lo rebut gitu aja" balas Risha yang masih sibuk membuat sandwich.

"Pokoknya gue akan buat Angkasa tergila-gila sama gue!" tegas Indira.

Risha terkekeh ia menoleh menatap Indira, "punya apa si lo sampai segitu yakinnya kalau Angkasa akan tergila-gila sama lo?"

"Karena gue cantik" jawab Indira sambil menghempaskan rambutnya.

"Iya cantik dari lubang sedotan kan" kata Risha.

"Kaya gue dong, minta uang gak minta ke orang tua tapi ke suami" sambung Risha.

Muka Indira merah padam karena menahan emosi ia meremas kaleng minuman yang sedari tadi ia pegang.

"Kenapa? Iri ya gak punya suami?" Tanya Risha

"Makanya cari pacar, jangan sukanya sama suami orang" lanjutnya.

Indira melempar kaleng minuman lalu ia pergi ke kamarnya dengan muka yang menahan amarah.

Risha yang melihat itu tertawa puas, tak sia-sia dia berteman dengan Kia yang sekali ngomong langsung jleb ke hati.

☆☆☆

ANGKASA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang