VOTENYA JANGAN LUPA!!
10. Bolos
~Happy Reading~
🦋🦋🦋
Pagi ini inti Alaskar tengah bolos di warung Mang Jojo. Mereka semua malas masuk karena hari ini ada pelajaran yang paling di benci oleh semua orang yaitu matematika.
"Jangan selalu bolos atuh, kan kalian udah kelas 12 dikit lagi mau lulus" tutur Mang Jojo yang sedang menasehati inti Alaskar.
"Iya Mang. Hari ini tuh kita gak masuk karena ada pelajaran mtk" ucap Reza.
"Masuk aja supaya kalian pinter dalam pengitungan"
"Kita mah udah pinter Mang. Si Jeffry noh yang belum" celetuk Langit membuat Jeffry menatap tajam dirinya.
"Hahahahaha bener Mang, dia 1 tambah 1 aja nggak tau" tambah Reza.
"Dih, itu mah lo bego" balas Jeffry.
"Sekarang gue tanya, 2 tambah 2 berapa?"
"4 lah gila"
"TUH KAN SALAH" pekik Reza sambil tertawa.
"2 tambah 2 ya 22 lah bego kan kaga pake samadengan" lanjutnya.
Jeffry menggaruk tengkuknya yang tak gatal, "ternyata gue beneran bego"
Sontak semua inti Alaskar dan Mang Jojo tertawa mendengar ucapan Jeffry.
"Anjir sakit perut gue" kata Reza sambil memegangi perutnya.
"Jejef mau aja di bodohin" celetuk Rafael membuat Jeffry mengerutkan keningnya.
"Maksud lo?"
"Jawaban Jejef itu udah bener cuma dibohongin sama Reza" jawab Rafael.
Jeffry menghela napas berat, "ya gue tahu kali kalau dibohongin sama si Reza"
"Tadi gue cuma mau bikin lo ketawa aja, kan sehat kalau bikin orang ketawa pagi-pagi" tambahnya.
"Lah jadi lo pura-pura bodoh doang?" tanya Langit dibalas anggukkan oleh Jeffry.
"Iyalah, gini-gini juga gue gak mungkin bodoh karna gituan"
"Yeuh anjir padahal gue udah seneng banget kalau lo bodoh" sahut Reza.
"Sialan lo" Jeffry ingin menoyor kepala Reza tetapi Reza lebih dulu menghindar.
"Gimana di Bogor, Sa?" tanya Adnan kepada Angkasa.
"Biasa aja" jawab Angkasa singkat.
"Banyak cewek gak Sa? Cantik-cantik gak?" tanya Reza yang antusias.
Angkasa terdiam mendengar Reza yang membahas perempuan membuat Angkasa kembali mengingat perempuan yang memberikan dirinya coklat.
"Woi bos di tanya juga. Mikirin apaan lo? Mikirin cewek ya?"
Angkasa melirik Reza lalu berdecak sebal, "terserah gue dong mau mikirin apa"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Angkasa Putra Pratama laki-laki tampan yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan cantik bernama Arisha Azzahra. *** Singkat cerita, mereka dijodohkan karena surat wasiat dari kakeknya. Mereka sempet menolak kar...