ANGKASA || 18

37.3K 2.1K 88
                                    

VOTENYA JANGAN LUPA!!

18. Pacar

~Happy Reading~

🦋🦋🦋

Angkasa dan anggota inti Alaskar sedang berkumpul warjo. Setelah mengantarkan Risha ke kelasnya Angkasa dkk tidak benar-benar ke kelasnya, mereka bolos di warjo melewati tembok tinggi yang berada di belakang sekolah.

"Bos, cewek yang tadi bareng lo siapa?" tanya Bondan, anggota Alaskar.

Angkasa menoleh menatap Bondal, "pacar gue"

Anggota Alaskar terkejut dengan pernyataan Angkasa. Sementara anggota inti Alaskar hanya menyimak.

"Serius bos?" tanya Rio, anggota Alaskar.

Angkasa tidak menghiraukan pertanyaan Rio.

"Serius lah. Emang lo kira bos lo nggak suka cewek" sahut Langit.

"Bukan gitu Bang, kita cuma kaget aja soalnya kan si bos nggak pernah deket-deket cewek" balas Bondan.

"Si bos udah punya pacar, lo pada punya gak?" tanya Reza.

"Kagak ya? Kasihan deh" ledek Jeffry.

"Sialan" ucap mereka bersamaan.

Rafael mengacungkan jari tengahnya kepada Jeffry, "fucek"

"Anjir nih Bocil" kata Jeffry menoyor kepala Rafael.

Rafael mengusap-usap kepalanya ia menatap sinis Jeffry.

"Sakit tau" ucap Rafael.

"Nama pacar lo siapa bos?" tanya Ryan, anggota Alaskar.

"Kepo banget lo. Mau nikung ya lo?" tuduh Reza membuat Ryan menggelengkan kepalanya.

"Gue cuma nanya, Bang" kata Ryan.

"Berisik!" bentak Aksa yang menatap mereka tajam.

Mereka menutup mulutnya setelah mendengar bentakan Aksa.

Angkasa membuang putung rokoknya lalu menginjaknya. Ia beranjak dari duduknya membuat anggotanya mengernyitkan keningnya.

"Mau kemana, Sa?" tanya Adnan.

"Mau lihat pacar gue" balas Angkasa lalu melangkah pergi meninggalkan anggotanya.

Melihat ketuanya pergi membuat anggota inti Alaskar berlari menyusulnya.

☆☆☆

Risha POV!

Risha dan ketiga temannya kini sedang berada di kantin sekolah. Mereka duduk di bangku pojok sebelah kiri sambil menikmati makanannya.

"Bangku yang itu kok kosong?" tanya Risha sambil menunjuk bangku panjang di pojok sebelah kanan.

Ketiga teman Risha menoleh menatap bangku panjang yang di tunjuk oleh Risha.

ANGKASA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang