ANGKASA || 02

55.6K 2.9K 50
                                    

VOTENYA JANGAN LUPA!!

02. SMA GALAXY

~Happy Reading~

🦋🦋🦋

Angkasa masih hormat di tiang bendera padahal sedari tadi bel istirahat sudah berbunyi. Ia ingin pergi ke kantin tetapi ia melihat Pak Bambang mengawasi dirinya.

"Woy bos" ucap laki-laki yang menepuk pundak Angkasa yang bernama Jeffry.

Angkasa menoleh kebelakang ia melihat teman-temannya yang sedang menatapnya.

Laki-laki yang memakai dasi yang bernama Rafael memberikan minum kepada Angkasa dan diterima baik oleh Angkasa.

Angkasa meneguk air sampai setengah lalu membasahi rambutnya dengan air minum yang masih setengah.

Angkasa mengacak-acak rambut basahnya membuat murid-murid yang melihatnya berteriak histeris.

"AAAAA GILA KAK ANGKASA GANTENG BANGET"

"Aduh Kak jangan gitu dong"

"Eh kaki gue gemeteran ngeliat Kak Angkasa"

"Kak jangan gitu Kak, gak baik buat jantung saya Kak"

"Buset lo mimisan anjir"

"WOI BANTUIN GUE DONG, INI ADA YANG PINGSAN"

Angkasa yang mendengar itu menggeleng-gelengkan kepalanya, ia baru membasahi rambutnya saja sudah ada yang pingsan apalagi ia buka baju sudah kejang-kejang mungkin.

"Lo ketauan Pak Bambang?" tanya teman Angkasa yang bernama Adnan.

Angkasa menganggukkan kepalanya ia mengambil tasnya.

"Yok ke kantin" ajak Angkasa yang berjalan menuju kantin diikuti yang lain.

Sampainya di kantin mereka duduk dibangku paling pojok, bangku itu sudah menjadi bangku milik mereka tidak boleh ada yang duduk di situ tanpa seizin mereka.

"Sekarang yang giliran pesan siapa?" tanya laki-laki yang bernama Langit.

Mereka semua langsung saling pandang dan terdiam.

"Yaudah El aja yang pesan, mau pesan apa?" tanya Rafael sambil menatap teman-temannya.

"Mie ayam"

"Ayam geprek"

"Bakso"

Jawab mereka semua dengan serentak lalu mereka menatap satu sama lain.

Rafael mengerutkan keningnya, "El pusing kalau banyak banget, kita makan nasi goreng aja ya?"

"Oke" ujar Angkasa membuat mereka semua menatapnya.

Angkasa yang di tatap langsung menatap mereka dengan tatapan tajam membuat mereka langsung mengalihkan pandangannya.

"Oke, El pesan dulu ya" Rafael beranjak dari duduknya lalu berlari pelan untuk memesan nasi goreng.

ANGKASA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang