60 - Lamaran

1.1K 134 31
                                    

Selamat membaca ^_^

Kepercayaan penggemar dan masyarakat perlahan kembali, kemarahan mereka beralih pada Sharon yang menyeret Haechan pada masalah pribadinya.

Selain itu, topik juga beralih menjadi bahasan mengenai kekasih Haechan. Banyak yang berspekulasi soal siapa dan seperti apa kekasih Haechan itu. Dan tentunya, ada yang mendukung, tidak percaya, atau bahkan menentang hubungan mereka.

"Apa kalian lihat cara Haechan menjawab pertanyaan tentang kekasihnya? Nampak jelas dari matanya kalau ia begitu mencintai wanita itu, huhu.."

"Rasanya aku pernah melihat seorang lelaki mirip Haechan bersama perempuan yang tidak kukenali. Aku pikir aku hanya salah lihat, apakah ternyata itu Haechan dan kekasihnya?"

"Kenapa bukan aku yang jadi kekasihmu??"

"Huhuu. Aku tahu aku tidak bisa melarangnya untuk jatuh cinta, tapi aku tidak bisa bohong kalau aku cemburu."

"Siapa gadis beruntung yang menjadi kekasihnya itu? Darimana dia? Bagaimana caranya dia bisa mengambil hati idolaku?"

"Aku harap masih ada kesempatan untuk merebutnya dari kekasihnya."

"Secantik apa dia sampai bisa menarik hati Haechan? Seperti apapun dia, aku yakin aku lebih baik."

"Bisa-bisanya Haechan dengan percaya diri memberi tahu kalau ia sudah memiliki kekasih, dengan percaya diri kamu mematahkan hatiku, huhu.."

"Aku ingin marah, tapi tidak bisa. Sepertinya dia orang yang baik, tidak mungkin Haechan-ku jatuh cinta pada orang sembarangan. Aku harus bagaimana??"

"Baru kekasih, aku lah yang akan menjadi istrinya nanti."

"Kenapa kau tidak jatuh cinta padaku saja, oppa?? Huhuu.."

"Apa yang salah darimu hingga kamu memacari wanita itu?"

"Siapapun kekasihmu, semoga ia adalah orang yang baik dan bisa memahami keadaan kami yang masih kesulitan untuk menerima kenyataan ini."

Begitulah beberapa komentar yang memenuhi halaman resmi media sosial Haechan, nct, perusahaan, dan media berita yang membahas tentang hal tersebut.

~~~

Seperti saran manajer nuna, Haechan menunggu sampai nama baiknya kembali pulih dan mendapat dukungan perihal hubungannya dengan Jehan. Haechan tidak ingin pernikahannya menjadi perbincangan orang dalam konotasi negatif, ia ingin berita pernikahannya menjadi kabar bahagia untuk orang-orang di sekitarnya-- tak terkecuali penggemar.

~~~

Alea menautkan alisnya kala notifikasi dari Haechan masuk di ponselnya.

Pacar Jeje

Le, boleh minta waktunya sebentar?

Boleh, oppa?
Ada apa?

Kamu lagi dimana?
Gak lagi sama Jehan kan?

Di kantor, Jehan lagi beli makanan di luar.

Obrolan kita jangan sampai
ketauan Jehan ya.

Alea semakin bingung, ia terdiam sejenak sebelum menjawab.

[1] So I Married My Idol ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang