03 - Ketemu

3K 298 21
                                    

Selamat membaca ^_^

Jehan berusaha keras menahan diri untuk tidak berlari memeluk Haechan. Saat ini posisinya dengan Haechan tidak lebih dari dua meter, benar kata Alea, dilihat langsung lebih terasa keindahan karya Tuhan nya.

Mereka sedang melakukan briefing sebelum nantinya memulai interview. Setelah briefing selesai, mereka diberi waktu untuk bersiap. Pihak stasiun tv meminta Jehan dan beberapa staf untuk tetap bersama dreamies khawatir mereka membutuhkan sesuatu.

Jehan tidak menyangka kalau dreamies akan banyak mengajaknya mengobrol, mereka banyak bertanya soal kosakata yang sepertinya akan diucapkan kepada nctzen nantinya.

Jaemin bahkan sempat bertanya begini, "Apa kamu nctzen? Atau kamu bahkan tidak tahu kami sama sekali?"

Jehan hanya tersenyum menanggapinya, ia masih merasa canggung dengan mereka.

"Aku cinta kamu itu saranghae kan?" wajah Jehan memanas. Haechan baru saja mengatakan kalimat semacam 'I love u' kepadanya. Meskipun Jehan tahu betul kalau Haechan tidak bermaksud begitu, tapi tetap saja akalnya tidak bisa berpikir jernih.

"Jehan-ssi?" Haechan melambaikan tangannya di depan wajah Jehan. Jehan masih bergeming, "Nuna?"

"Nuna aniyeyo!" sontak Jehan menjawab.

* Nu-na 누나 = Kakak (dari adik laki-laki ke kakak perempuan)

A-ni-e-yo 아니에요 = Tidak/bukan
(formal) atau
A-nip-ni-da 아닙니다 = tidak/bukan (sangat formal)
'P' di akhir kata/suku kata kadang terdengar seperti 'M' jadi tulisannya 'anipnida' tapi terdengarnya 'animnida' *

"Ah.. Mohon maaf, seharusnya saya tidak seperti itu." Jehan meringis merutuki kesalahannya.

"It's okay." Haechan tersenyum.

"Iya, Aku cinta kamu itu saranghae." jantung Jehan berdegup kencang, secara tidak langsung ia baru saja menyatakan perasaannya.

Haechan tersenyum melihat Jehan yang salah tingkah, 'Kenapa dia terlihat lucu?' batinnya.

"Omong-omong, bagaimana kamu bisa tahu kalau kamu bukan nuna-ku?" rasanya Haechan ingin mengobrol lebih banyak dengan Jehan entah apapun itu.

"Karena kamu lebih tua dariku." Jehan menjawab seadanya.

"Bagaimana kau tahu, kalau aku lebih tua darimu?"

"Aku 02 line sama seperti Jisung."

"Oke, darimana kamu tahu kalau aku lebih tua darimu?"

"Karena kamu lahir tahun 2000." Jehan menjawab dengan heran. Apa yang Haechan maksud?

"Darimana kamu tahu aku lahir tahun 2000?" Jehan semakin heran, "Kamu nctzen kan? Kenapa tidak mengaku?" Haechan tersenyum jahil.

Jadi itu yang dimaksud Haechan. Jehan bergidik melihat ekspresi Haechan.

"Aku bukannya tidak mengaku."

"Tapi tadi kamu tidak menjawab pertanyaan Jaemin."

"Aku tidak menjawab bukan tidak mengaku oppa." Jehan sedikit meninggikan suaranya.

"Oppa?!" Haechan semakin ingin menjahili Jehan saja rasanya. "Tadi tidak mengaku, sekarang malah berani memanggil oppa??"

[1] So I Married My Idol ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang