26. Kejutan Untuk Baim

16.7K 1.5K 3
                                    

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ

.
.
Happy reading ❤
.
.
Jangan lupa vote komennya yaa 😉
.
.

🚗🚗🚗

Disukai oleh Rainwlnd dan 11

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh Rainwlnd dan 11.582 orang lainnya

Ray_alkhalifi  it's my world ❤

Lihat semua 9.863 komentar

Dr.Sena hasil kerja rodi 🙈
Dims.Angg wihh congrats bro. Akhirnya jadi bapak anak tiga
i_bell17 haii keponakan aunty 😍
Rainwlnd waahh selamat ya bungsu akhirnya pecah telor juga @Ara_humaira  ternyata benar dugaan kakak. Sehat-sehat ya kalian ❤
Bramst_ apa apaan nih. Gak sopan sama jomblo
Gea tokcer juga dokter Rayhan. Tuh @jihan.mira @i_bell17 kapan nyusul keburu ponakan lo setengah lusin
Dims.Angg @Bramst_ boleh tuh di gebet gadis-gadis @jihan.mira @i_bell17

Rayhan memandang lurus foto usg bayi kembarnya. Biasanya ia hanya melihat bayi-bayi kembar yang ia tangani pasca di lahirkan. Kini ia akan punya bayi kembar hasil buah cintanya dengan Ara. Rayhan tentu sangat bersyukur di usianya yang menginjak duapuluh sembilan tahun kini ia akan menyandang status ayah dari tiga orang anak.

Ayahnya selalu mewanti-wanti dia untuk menikah karena ayahnya sudah tidak sabar ingin menggendong cucu dari anak laki-laki kesayangannya. Dan kini impian Sang ayah  akan segera terwujud dengan hadirnya cucu kembar darinya.

Mungkin jika Bunda nya masih hidup akan terasa lebih Lengkap kebahagiaannya karena impian sang Bunda ingin melihat anak laki-lakinya menikah dan ingin menimang cucu dari anak bungsu nya. Tapi takdir berkata lain, kini bidadarinya sudah bahagia di alam yang berbeda.

Ara menghampiri Rayhan dengan membawa segelas teh hangat karena cuaca di luar sedang gerimis. Ia mengikuti arah pandang suaminya yang sedang melihat ponselnya.

"kamu upload foto usg nya mas?"

Rayhan terkesiap dari lamunannya setelah mendengar suara istrinya. "ehh, iya sayang. Gapapa 'kan?"

Sebelumnya pun ia sudah meng-upload undangan pernikahannya dengan sang istri di media sosial. Banyak penggemar yang mendukung pernikahannya dengan Ara.  banyak juga yang mengaku patah hati karena ditinggal menikah oleh Rayhan. Karena Rayhan ini selain seorang dokter ia juga seorang influencer di media sosial. Bahkan Rayhan juga sering men-Share jadwal seminar online untuk mengajak para temab sejawat maupun orang awam untuk mengikuti seminar parenting yang ia dirikan di laman online nya. Jadi tak jarang orang mengenalnya apalagi dengan wajahnya yang tampan banyak penggemar wanita yang terpikat olehnya. Ditambah Rayhan yang seorang Hafidz hal itu diketahui saat ia meng-upload dirinya yang sedang membacakan mahar Surat Al Waqiah untuk sang istri membuat para penggemar wanita semakin kagum dengan nya.

Papa Untuk Baim (Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang