Conquer Her | Chapter 55: Sensitive

1K 93 24
                                    

Yo wassuppp!!!

Ella is backk! Hehehe
Update nih! Kngen kan 🙈 this chapter rada gmna gitu 🙃 silakan dibaca ajalah ya. Ella gamau spoiler nanti diserang.

Semoga like ya chapter ini, jangan lupa vote and commentnya hehe. I appreciate it a lot. Thank you!

Happy Reading~

***

Amelia diam, memilih untuk tidak menjawab. Ia mengalihkan tatapannya dan memilih untuk melanjutkan makannya. Joseph yang melihat itu tidak tinggal diam, ia menarik wajah Amelia agar menatapnya. "Apa, sayang?"

"Tidak tahu!"

"Tadi kau bilang kau tahu, Mil," ucap pria itu. "Apa kau sedang memikirkan hal-hal yang--."

"Kau bisa diam, kan?" tanya Amelia galak, namun tidak membuat Joseph takut sama sekali.

"Tidak. Aku penasaran dengan apa yang ada di otakmu itu."

"Joseph!"

Pria itu terkekeh, namun kemudian menyeringai. Joseph mendekatkan wajahnya kepada Amelia dan mengatakan sesuatu yang berhasil membuat Amelia terdiam dan merinding seketika.

"Lihat saja, aku tidak akan mengampunimu," bisik Joseph kepadanya.

Lucas yang ada di depan mereka hanya menggelengkan kepalanya melihat interaksi pasangan suami istri itu. Tidak mengherankan.

Playlist 🎤: DJ Khaled - I'm The One ft. Justin Bieber, Quavo, Chance the Rapper, Lil Wayne

***

"Hati-hati, Mil! Oh my God! Kau ingin membuatku serangan jantung?"

Amelia memutar badannya, mendelik kepada Joseph. "Aku tidak berlari sama sekali, kau berlebihan!"

"Ck! Wanita tidak pernah salah."

Melihat Joseph yang masih jalan dengan santai, Amelia yang tidak sabaran langsung menarik tangan pria itu. "Kau sangat lambat!"

Joseph menahan tangan Amelia yang ingin menariknya, ia tiba-tiba mengangkat tubuh Amelia dan menggendongnya.

"Jose! Turunkan aku!" pekik Amelia keras.

"Tidak. Aku akan lebih tenang jika menggendongmu seperti ini daripada harus melihatmu lari dengan perut besar."

Mata Amelia melotot. "Aku tidak berlari!" bantahnya. Sementara Joseph hanya merespon dengan mengangguk-anggukan kepalanya mengiyakan ucapan istrinya.

Sesaat kemudian, ia tersenyum kecil merasakan tangan mungil istrinya memeluk lehernya erat, dan menyandarkan kepalanya di dadanya, mencari posisi senyaman mungkin.

"Jangan percaya diri, tubuhmu sangat keras, tidak nyaman sama sekali," ucap Amelia tiba-tiba.

Joseph tertawa, "Ucapanmu bertentangan dengan apa yang kau rasakan, sayang."

"Tidak. Kau tidak tahu apa yang aku rasakan."

"I know you love me more than everything," ujar Joseph dengan percaya diri dan diikuti senyuman miringnya.

Conquer HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang