Pagiiii! Hari ini apa libur ya? Enak banget. Ella ga libur. Tukeran sma Ella wkwk.
Semoga part ini bsa menghibur kalian. Ella upload pas lgi kelas ini, untung online wkwk.
Semoga suka! Jangan lupa tolong vote + commentnya yak! Makasih!
Happy Independence Day! Walau telat sehari.
Happy Reading~
***
"Tell me if you don't like it, Mil."
Kepala Amelia menggeleng kecil, dia mendongak dan memberikan senyuman. "This is so beautiful, I really love it. Thank you, Jose," ucapnya kemudian memeluk Joseph.
Joseph menghela nafasnya lega, "Aku kira kau tidak menyukainya, Mil. Aku sudah ingin menghajar si pemilik toko karena tidak membuatnya dengan bagus."
Tawaan kecil keluar dari bibir Amelia. "Berhentilah seperti itu. Aku menyukainya sungguh, gelangnya sangat indah. Mungkin kau perlu memberikan hadiah kepada si pemilik karena membuatku terpana dengan gelangnya."
"Benarkah? Baiklah aku lakukan itu nanti sebagai ucapan terima kasih karena sudah membuat wanita yang aku cintai ini bahagia." Joseph tersenyum, merangkul pinggang Amelia. "Kau sudah selesai, bukan? Ayo kita berangkat."
"Yes, Sir!"
Playlist 🎤: Bruno Mars - Just The Way You Are | Piano Cover
***
Pesta kecil-kecilan yang dimaksud Joseph nyatanya tidak benar sama sekali. Rungan di mana Amelia berdiri saat ini merupakan rungan yang sangat besar dan megah. Amelia tidak mengerti bagian mana dari pesta ini yang membuat Joseph berkata ini adalah pesta yang kecil.
"Sejujurnya aku masih tidak mengerti ini acara apa," kata Amelia jujur. Dia sudah duduk di situ selama lima belas menit bersama Joseph tanpa melakukan apapun. "Ini sebenarnya acara apa, Jose?"
"Acaranya belum dimulai, Mil. Bersabarlah."Joseph terkekeh pelan.
"Setidaknya jelaskan padaku ini acara-"
"Cerewet," sela Joseph.
Amelia memberengut. Dia hanya penasaran, apa salahnya? Sebab apa yang dia gunakan menurutnya terlalu mewah jika dibandingkan dengan tamu-tamu lainnya. Amelia merasa penampilannya jadi berlebihan. Dari apa yang ia lihat dari tadi, banyak yang menggunakan long dress, tetapi hanyalah long dress biasa yang biasanya orang gunakan untuk acara malam. Sementara gaunnya? Tidak terlihat biasa.
Amelia menoleh ke sebelahnya, di mana tempat duduk Joseph berada, tetapi nyatanya pria itu sudah tidak ada di situ. Memandangi sekitarnya, Amelia masih tidak menemukan Joseph. Dia kemudian mulai berdiri dari tempatnya, mulai mencari Joseph di seluruh ruangan itu. Tidak mungkin pria itu meninggalkannya sendiri bukan?
Kepanikan mulai menghampiri Amelia tatkala tidak menemukan Joseph di mana-mana. Dia sedang di negeri orang lain dan Joseph meninggalkannya begitu saja? Ke mana pria itu?!
"Jose... Kau di mana? Ini tidak lucu!"
Mata Amelia mulai berkaca-kaca, membayangkan jika Joseph benar-benar meninggalkannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Conquer Her
RomanceWatson First Story #Book1 Beberapa part akan diprivate, follow dulu untuk membaca. •••••• Joseph Watson, jika kau sudah bertemu dengannya, sulit untuk kau menghindarinya. Pesonanya dan kekayaannya...