Conquer Her | Chapter 53: The Wait Is Over

885 84 15
                                    

WUH ELLA BACK! Maaf ya lama bangett~~~

Just like the title, The wait is over, same goes to you guys, akhirnya Ella update ya hehehe...

Oh ya btw, buat yang di Indo, tolong semuanya jaga kesehatan dan stay safe ya. Ikuti aturan yang ada biar kita sama-sama bisa mengurangi angka corona di Indo. Terima kasih!

Oke, Ella yakin udh mulai bnyak yg lupa lgi juga, jdi Ella singkatin lagi di sni karena ya Ella tahu juga ini salahnya Ella yang lama :') jadinya kalian lupa. Maaf ya sekali lagi 🙏🙏🙏 and makasih banyak buat yang masih simpan cerita ini dan tunggu dan masih mau baca :)

Jadi klu kalian igt, d part 30 Ella jg prnah bkin ringkasannya kan ya, jdi Ella copas itu ksni, and bakal lanjutin dri stu juga, krna takutnya klu Ella mulai dri tngah2 klian bngung, jd Ella mau mulai dri awal, yg dri awal ini sama kok sma yg prnah Ella ringkas sblmnya, krna kan Ella copas.

REVIEW

• Joseph sma Amelia ketemu lagi setelah terpisah 3-4 tahun.
• Amelia lupa ingatan karena kecelakaan. Anaknya Nathan masih hidup.
• Semuanya kira Amelia udah mati, tapi ternyata masih hidup.
• Ada Bella, yang ngerebut mantan pacar Amelia (Jacob). Selama lupa ingatan, Amelia juga pacaran sma Jacob. Bella pengen bunuh Amelia.
• Tapi gagal, karena Joseph. Terus Joseph kira Bella udh mati, tapi ternyata masih hidup.
• Bella nyamar masuk ke ruang inap Amelia buat ngebunuh, tapi yang kebunuh Nathan.
• Joseph ngamuk, bunuh Bella sampai benar-benar mati kali ini. Amelia frustasi & depresi.
• Mereka berusaha ngerelain, jalan² ke London.
• Amelia minta Joseph ceritain gimana mereka dulunya ketemu sampai tunangan.

4 TAHUN LALU

• Mereka ketemu karena Antonio (Papa Amelia)
• Antonio nitipin Amelia ke Joseph. Di apartemen, Amelia berenang tapi lupa ga ada baju ganti. Pas minta tolong ke Joseph, Amelia justru kehilangan mahkotanya.
• Amelia stress, takut hamil.
• Antonio hubungin Joseph, kenapa Amelia pulang-pulang ngurung diri terus di kamar.
• Joseph langsung ke rumah Amelia.
• Singkat cerita, Antonio titipin Amelia ke Joseph.
• Selama dijaga Joseph, Amelia terus harus ikutin kehendak Joseph atau perlakuan kasar yang didapat.
• Amelia harus bersikap baik, supaya Joseph ga bunuh Antonio.
• Pas ibunya mau datang, Amelia ga sabar buat ketemu dan lepas dari Joseph.

Ini part 1-29 👆 sekarang lanjutannya dri 30-52

• Akhrinya Amelia lepas dari Joseph.
• But Amelia ada rasa kangen sma Joseph.
• One day mrka ktmu di cafe, Amelia neghindarin Joseph tapi ketemu lgi di rumahnya Amelia karena mereka ada acara barbecue undang keluarga Joseph.
• Joseph marah pas Amelia mau balikin kalung yang Joseph pernah kasih.
• One day, Amelia mual, trs cerita ke sahabatnya, Carol, klu dia hamil gimana.
• Mereka pergi cek dan dia hamil. Carol maksa buat ketemu Joseph, tapi Amelia tolak
• Akhirnya Amelia ngalah, mereka ketemu. Amelia kira Joseph bakal tolak tapi Joseph mau tanggung jawab.
• Joseph ajak tinggal bareng tapi Antonio (Papa Amelia) marah karena Joseph udah hamilin anaknya dan tolak.
• Debat terus sampai akhirnya Adela (Mama Amelia) suruh Amelia ikut Joseph.
• Terus di saat udh tinggap bareng, datang satu cewek ke mansion Joseph.
• Namanya Zara, awalnya mau balikan sama Joseph tapi pas tahu Amelia wanita baik2 and how they love each other so much, akhirnya gamau, dan jadi teman sama Amelia dan sahabatnya (Carol).
• One day, Joseph keracunan pas dia sama Amelia lagi makan.
• Tapi belum tahu siapa pelakunya, Joseph curiga sama Patricia, salah satu pegawainya.
• Di hari ulang tahun Amelia, Joseph lamar dia dan Amelia bilang iya.
• Suatu hari, sekitar dua minggu sebelum nikah, Amelia pergi jalan sama Carol and Zara, tepat di hari itu juga, Joseph tangkap Carlos (abang Patricia). Karena abangnya selalu contact Patricia akhir-akhir ini.
• Carlos itu penjahat yang diincar di Spain. In the end, mereka harus kasih Carlos ke kepolisian Spanyol, sebelum dia pergi, dia bilang ke Joseph untuk jaga istrinya.
• Akhirnya Joseph telpon anak buahnya yang jaga Amelia.
• Diperjalanan pulang abis jalan2 sama temannya, Amelia sama anak buahny kecelakaan. Di sini di mana Amelia hilang dan lupa ingatan.

Conquer HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang