Hello guys, Ella is backkkk!!! Maaf ya baru up, Ella keluar terus dari kemarin, pas pulang udah malam. Btw, ini jg lg dluar tpi Ella update skrg smbil lg di mrt. BTW, semoga suka part ini yakkk!!!
Tolong vote dan commentnya, makasih!
Happy Reading~
***
"Kau tidak marah kepadaku?"
Tiba-tiba Joseph tertawa, tangisnya langsung reda digantikan dengan rasa gemas akan wanita di hadapannya saat ini. "Untuk apa aku marah, sayang?"
Amelia yang mash teriyaki menjawab, "Aku baru memberitahumu dan aku meng--."
"Kau tahu?" Joseph tiba-tiba membaringkan tubuh Amelia, membuat wanita itu berada di bawahnya. Ia mencium bibir Amelia sebelum melanjutkan ucapannya, "Sepertinya marah pilihan yang bagus karena kau sudah mengingkari janjimu."
"Joseph, aku serius."
"Aku juga serius, sayang."
Hidung keduanya menyentuh, senyuman lebar terbit di wajah Joseph membuat Amelia yang melihatnya ikut tersenyum tanpa sadar. "I love you, Jose."
"Yo también te amo."
Playlist 🎤: Shawn Mendes - Mercy
***
"Jose, apa ini--."
Joseph tersenyum kecil kepadanya. "Dia sudah tenang di sana, sayang."
"Bagaimana mungkin? Apa yang terjadi?"
Butiran-butiran air mata mengalir di pipi Amelia. Tangannya bergerak mengusap batu nisan yang ada di hadapannya. Ia menangis, menyentuh nama yang tertulis di sana. "Kenapa kau pergi?"
"Dua tahun setelah kau kecelakaan, dia mengalami kecelakaan. Sebuah truk menabraknya saat dia sedang menyebrang di jalan. Truk itu melanggar lampu merah karena sang supir sedang mabuk." Joseph menjelaskan seraya memeluk bahu istrinya yang lemas.
"Maaf aku baru datang sekarang. Kau pasti sudah tenang ya di sana?" Amelia tersenyum tipis. "Berbahagialah, Zar. Lepaskan semua beban dan rasa sakitmu di dunia ini. Aku tidak akan pernah melupakanmu."
Joseph hanya diam membiarkan Amelia berbicara semaunya. Yang penting istrinya merasa lebih tenang dan puas untuk mengungkapkan semua yang ingin dia ungkapkan. Ia hanya bisa menemani istrinya.
"Terima kasih, terima kasih atas semua yang pernah kau lakukan untukku dan bersamaku."
"Bisa aku meminta tolong kepadamu?" tanya Amelia. "Jika kau bertemu dengan anakku di sana, tolong jaga dia dan mengatakan betapa aku sangat merindukannya. Namanya Nathan, dia adalah anak yang sangat baik dan pintar. Tolong bantu aku menjaganya di sana."
Amelia mengusap air matanya, kembali tersenyum. "Aku sangat berterima kasih kepada Tuhan karena dipertemukan kembali kepada Joseph. Dia bahkan tidak lupa denganku sedikitpun. Di saat aku tidak mengingatnya, dia selalu berusaha dan menungguku untuk mengingatnya. Dia sangat yakin aku akan mengingatnya kembali di saat aku saja tidak yakin dengan diriku sendiri."
"Dia membantuku dan membuatku akhirnya mengingat semua orang yang pernah hadir di hidupku. Jika aku tidak bertemu dengannya, aku mungkin tidak akan pernah tahu kabarmu hingga saat ini," ucap Amelia menambahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Conquer Her
RomanceWatson First Story #Book1 Beberapa part akan diprivate, follow dulu untuk membaca. •••••• Joseph Watson, jika kau sudah bertemu dengannya, sulit untuk kau menghindarinya. Pesonanya dan kekayaannya...