Hai... Ella sama CH balik :"
Sebelumnya, Ella mau jelasin dlu 😶. Maaf banget ini udh kedua xnya Ella hiatus di cerita yang satu ini.
Pas Ella sibuk, Ella ga smpet banget ngelanjutin ini. Semenjak online learning juga tugasnya makin banyak, bukannya mendikit. Kalian boleh marah karena Ella gantungin. Iya, Ella tahu di part sebelumnya Ella udh bilang bakal up lebih cepat tapi ternyata malah off hampir setahun.
Maaf sekali lagi, sekolah Ella bener² luar biasa. Tapi Ella ga pernah lupain kalian beneran deh :" Selama ini Ella terus kepikiran kalau cerita ini masih ngegantung dan Ella ngerasa bersalah.
Ella gmau janji yang takutnya nanti malah php, tapi Ella akan berusaha untuk mulai lanjutin lagi dari sekarang. Selamat datang untuk yang new readers, and selamat membaca kembali untuk yang readers lama kalau bisa mau ngebaca :"
Ella mau makasih buat yang masih nunggu dan baca cerita ini. Makasih buat kalian yang sabar, yang terima semua kesalahan selama ini. Makasih buat yang selalu tanya-tanya kenapa belum update and yang selalu minta untuk update. Niatnya Ella tadi sebenarnya update besok, tapi karena comment kalian, Ella milih buat update hari ini.
Ella tahu kalian pasti udah lupa sama ceritanya. Jadi Ella ngasih tunjuk part terakhir sedikit, kayak biasanya, tpi ini lbh bnyak.
Tapi lagi, biasanya jarang ingetnya, jadi buat yang masih tetep lupa, kalau mau baca, baca lagi silakan :" Ella help di sini ngereview kok. Kalau pembaca baru, skip aja gpp.
REVIEW
• Joseph sma Amelia ketemu lagi setelah terpisah 3-4 tahun.
• Amelia lupa ingatan karena kecelakaan. Anaknya Nathan masih hidup.
• Semuanya kira Amelia udah mati, tapi ternyata masih hidup.
• Ada Bella, yang ngerebur mantan pacar Amelia (Jacob). Selama lupa ingatan, Amelia juga pacaran sma Jacob. Bella pengen bunuh Amelia.
• Tapi gagal, karena Joseph. Terus Joseph kira Bella udh mati, tapi ternyata masih hidup.
• Bella nyamar masuk ke ruang inap Amelia buat ngebunuh, tapi yang kebunuh Nathan.
• Joseph ngamuk, bunuh Bella sampai benar-benar mati kali ini. Amelia frustasi & depresi.
• Mereka berusaha ngerelain, jalan² ke London.
• Amelia minta Joseph ceritain gimana mereka dulunya ketemu sampai tunangan.4 TAHUN LALU
• Mereka ketemu karena Antonio (Papa Amelia)
• Antonio nitipin Amelia ke Joseph. Di apartemen, Amelia berenang tapi lupa ga ada baju ganti. Pas minta tolong ke Joseph, Amelia justru kehilangan mahkotanya.
• Amelia stress, takut hamil.
• Antonio hubungin Joseph, kenapa Amelia pulang-pulang ngurung diri terus di kamar.
• Joseph langsung ke rumah Amelia.
• Singkat cerita, Antonio titipin Amelia ke Joseph.
• Selama dijaga Joseph, Amelia terus harus ikutin kehendak Joseph atau perlakuan kasar yang didapat.
• Amelia harus bersikap baik, supaya Joseph ga bunuh Antonio.
• Pas ibunya mau datang, Amelia ga sabar buat ketemu dan lepas dari Joseph.Sampai situ deh. Selamat membaca. Maaf baru update 😭 Kalian boleh marah, protes, atau caci maki Ella di sini.
Alasan satu lagi selain sibuk, Ella ngestuck. Kakau ngestuck Ella gamau paksain yang justru nanti jadi makin aneh ceritanya. Cerita ini udah aneh, jangan makin aneh lagi. Maafin Ella 😭
Happy Reading~
***
"Hari ini dan besok adalah hari terakhirku di sini. Kau tidak sedih?"
Amelia menaikkan alisnya. "Aku bahagia," ujarnya singkat.
"Ck! Kau tidak sedih sedikitpun?" Joseph mengacak rambut Amelia lembut. "Ini masih terlalu pagi untuk menjemput ibumu. Kau tidur saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Conquer Her
RomantizmWatson First Story #Book1 Beberapa part akan diprivate, follow dulu untuk membaca. •••••• Joseph Watson, jika kau sudah bertemu dengannya, sulit untuk kau menghindarinya. Pesonanya dan kekayaannya...