Updateeee oh yeah.. Minta tolong tekan tombol 🌟nya diujung kiri bawah ya wkwk. Makasih.
Happy Reading..
***
"Dia tinggal di sini?" tanya Mr. Scott tidak percaya.
Joseph tersenyum hambar. "Kau pasti tidak percaya bukan? Aku juga."
"Amelia tidak boleh tinggal di sini, sangat berbahaya untuknya juga anak kalian. Sebaiknya kau bawa dia tinggal bersamamu." ucap Mr. Scott sambil tersenyum.
Reaksi yang Joseph berikan adalah terkejut. "Kenapa tidak bersama kalian saja? Itu lebih baik lagi."
"Aku mempercayainya kepadamu Jose,"
"Tapi, aku lebih memilih agar Amelia tinggal bersama kalian terlebih dahulu, at least biarkan kalian rasakan kebahagiaan keluarga kalian kembali."
Dengan senyum yang mengembang Mr. Scott memeluk Joseph secara jantan. "Aku semakin yakin kau cocok untuk anakku Jose. Jagalah dia."
"Aku janji padamu." balas Joseph dan tersenyum. Lalu mereka menatap pintu di depan rumah mereka dengan bahagia. Joseph mengetuk pintu itu dua kali. Lalu pintu itu terbuka.
Nathan yang membuka pintu itu. Bocah laki-laki itu langsung memeluk kaki Joseph dan menangis. Joseph mengernyit bingung. Ia lantas menggendong Nathan dan mengajak Mr. Scott untuk masuk ke dalam.
"Nathan, ada apa sayang? Dimana mommymu?"
Nathan memeluk Joseph yang sedang menggendongnya dengan erat. "Daddy! Mommy hilang!" isak Nathan.
Joseph lantas melebarkan kedua matanya begjtu juga dengan Mr. Scott. "Apa maksudmu nak?" tanya Mr. Scott.
Bocah itu menatap Mr. Scott dengan wajah bingung. "Dad! Siapa dia?"
"Dia kakekmu sayang, sekarang katakan, apa maksudmu ibumu hilang?"
"Aku tidak melihat mommy dari pagi Dad. Bahkan saat tengah malam aku bangun, aku tidak menemukan mommy. Aku lapar Dad. Aku rindu mommy!" ucap Nathan masih dengan isak tangisnya. Joseph memeluk Nathan erat dan menenangkan anaknya itu. "Kita akan menemukan mommymu okay boy?"
"Daddy I'm hungry.." rengek Nathan.
Sudah pasti Nathan makan. Bocah itu belum ada makan dari pagi. Joseph tersenyum. "Baiklah, kau mau makan bukan? Kalau begitu ikut Daddy okay?" Nathan mengangguk pelan.
Setelah itu, mereka keluar dari rumah Amelia, tidak lupa menguncinya dan berjalan keluar gang.
"Aku saja yang menyetir, kau pasti tidak fokus Jose." ucap Mr. Scott. Walaupun ia juga merasa khawatir tetapi Joseph pasti lebih parah darinya.
Jadi, Mr. Scott menyetir sementara Joseph di sebelah memangku Nathan. Mereka memutuskan untuk ke mansion keluarga Joseph, karena Nathan pasti akan ada yang menjaganya. Tidak mungkin mereka menbawa ke mansion milik Mr. Scott. Bisa-bisa hancur semua kejutan mereka untuk istri Mr. Scott.
Di perjalanan, Joseph terus merasa tidak tenang. Baru saja ia kembali bertemu dengan Amelia dan anaknya. Kenapa Amelia harus menghilang lagi? Untung saja Joseph sudah memasang alat lacak di cincin pertunangan mereka. Itu ia lakukan itu berjaga-jaga. Karena Joseph pasti tidak akan pernah ingin mengulang kejadian tiga tahun itu lagi. Jika saja kejadian itu terulang lagi, Joseph akan merasa sangat menyesal untuk yang kedua kalinya. Ia tidak boleh kehilangan Amelianya lagi. Not again.
Sebuah pagar tinggi dengan lambang W A T S O N di tengahnya terbuka saat melihat mobil dengan plat W A T S O N yang dikendarai oleh Mr. Scott. Mobil itu memasuki perkarangan mansion yang terlihat begitu megah dan indah. Mr. Scott memberhentikan mobil itu di depan pintu mansion. Setelah itu, mereka turun dari mobil dan masuk ke mansion dengan Nathan di gendongan Joseph.
KAMU SEDANG MEMBACA
Conquer Her
RomanceWatson First Story #Book1 Beberapa part akan diprivate, follow dulu untuk membaca. •••••• Joseph Watson, jika kau sudah bertemu dengannya, sulit untuk kau menghindarinya. Pesonanya dan kekayaannya...