Haii Ella updateeee
CH is back!!! Sebenarnya Ella mau update kemarin, tpi kmrn sibuk banget jdinya ga smpet. Hehe. Maaf yakk.
Semangat membacaaa! Semoga sukaaaaa. Jangan lupa vote & comment yakk makasih! Tetap di rumahhhh!
Ssuai judul, apa yg happen hayo? Wkwk
Happy Reading~
***
"Kau bebas dariku, tapi bukan berarti aku tidak bisa berbuat seperti apa yang aku lakukan padamu sebelumnya, Amelia." Joseph tersenyum sinis kepada Amelia. "Aku bahkan bisa melakukan hal-hal yang tidak kau inginkan," sambungnya.
Amelia menggeram kesal. "Apa maumu?! Berhenti menganggu hidupku! Apa tidak cukup kau—"
Cup.
Joseph membungkam bibir Amelia dengan bibirnya. Ia melumat bibir itu lembut, tangannya berpindah menekan kepala itu lebih dalam lagi. Sementara Amelia terkejut setengah mati. Ia membulatkan kedua matanya, tidak membalas ciuman tersebut. Sayangnya, dalam beberapa menit ke depan ciuman itu dapat membuatnya terbuai, semakin lama Amelia mulai membalasnya perlahan-lahan. Kedua tangannya mencengkram kemeja yang Joseph gunakan dan bahu pria itu.
Joseph melepaskan ciumannya, menatap dalam wanita itu sambil menyentuh pipinya lembut.
"Itu yang aku inginkan."
Playlrist 🎤: Little Mix - Secret Love Song (Official Video) ft. Jason Derulo
***
Amelia diam. Dia sangat malu saat ini. Kenapa bisa-bisanya ia membalas ciuman pria itu? Karena itu, dia jadi tidak bisa menampar pria di hadapannya. Amelia tidak ingin munafik, karena iapun menikmati dan membalas ciuman itu.
Joseph melepaskannya, lalu pergi. Amelia masih terdiam di posisinya. Ia menyentuh bibirnya sejenak, sebelum sadar dan ikut pergi menyusul pria itu menuju taman belakang.
"Kenapa kalian lama sekali?" tanya Sophia. "Mari makan. Ini sudah selesai."
Amelia hanya mengangguk kecil, duduk di meja bundar untuk mereka berenam. Amelia tidak mendengarkan semua yang mereka bicarakan. Ia sibuk dengan pemikirannya sendiri. Amelia terus memikirkan ciuman tadi. Apa maksud Joseph? Apa itu maksud 'perlu bicara' saat di kafe dan tadi?
Jika itu maksudnya, maka itu sama sekali bukan bicara.
***
"Amelia, kau baik-baik saja?" tanya Carol. Carol merupakan salah satu teman Amelia. Mereka sudah mengenal selama satu tahun. Pertama kali Carol bertemu Amelia adalah ketika mereka sedang berbelanja di sebuah toko baju dan tanpa sadar keduanya berbicara begitu saja lalu menjadi akrab.
Saat ini, mereka sedang jalan-jalan di sebuah mall, tetapi tiba-tiba Amelia merasa mual hingga membuat Carol khawatir. Ia mengusap tengkuk Amelia sembari membawa wanita itu untuk duduk di kursi yang disediakan.
Amelia memijit kepalanya yang pusing. Ia melirik Carol, kemudian mengingat-ingat kapan terakhir kali menstruasi. Amelia memejamkan kedua matanya, mengingat ia sudah telah empat minggu lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Conquer Her
RomanceWatson First Story #Book1 Beberapa part akan diprivate, follow dulu untuk membaca. •••••• Joseph Watson, jika kau sudah bertemu dengannya, sulit untuk kau menghindarinya. Pesonanya dan kekayaannya...