Ada cinta di makanan sate
Ada benci di makanan cili
Sungguh Maafkan Ella yang baru update
Akhirnya Joseph Amelia sudah kembali^Ok pantunnya gaje :"), skip
Hai... Selamat Pagi! Apa kabar semuanya?
Terimakasih udah sabar menunggu cerita ini yang hiatnya hampir, hampir, hampir setahun sekali. Ella sekarang sudah back di cerita ini dan akan melanjutkannya! Semoga kalian suka ya! ❤ u guys, maaf ya...
Mnta votenya dung hehe. Makasih ❤
Happy Reading~
***
Joseph terkejut pastinya, ketika Amelia menciumnya. Ini adalah yang pertama kali Amelia menciumnya sejak kejadian tiga tahun lalu itu. Joseph tidak peduli dengan alasan mengapa Amelia menciumnya. Intinya, jika dia tidak menghentikan ini, Joseph bisa kehilangan kendalinya. Dia tidak ingin menyakiti Amelia. Sehingga akhirnya, Joseph menarik wajahnya untuk melepaskan ciumannya.
"Mungkin aku tidak bisa mengingatmu sama sekali. Aku tidak bisa merasakan cintaku padamu. Tapi, jika memang benar aku adalah tunanganmu, aku akan berusaha mengingatmu. Mencintaimu kembali," ujar Amelia.
"Apa yang kau rasakan ketika di dekatku Mel?" tanya Joseph.
"Aku tidak tahu. Aku hanya... Merasa nyaman setiap kali di dekatmu. Terkadang,"
"Kau milikku Mel, milikku. Seutuhnya dan untuk selamanya."
Cup!
Amelia kembali mengecup bibir Joseph. Tidak lama, berubah menjadi lumatan. Damn. Joseph khawatir dia tidak akan bisa menahan dirinya. Seharusnya, Amelia tidak perlu menciumnya.
Akhirnya, Joseph pun tidak peduli lagi. Amelia telah membangkitkan sesuatu di dalam dirinya. Joseph mengangkat tubuh Amelia tanpa melepaskan ciumannya. Dia membawa Amelia keluar dari kamar mandi menuju ranjang.
Tangannya dengan perlahan membaringkan tubuh Amelia di atas ranjang. Lalu, ciumannya turun menuju leher Amelia dan mengecupnya. Kecupan itu, lama kelamaan berubah menjadi gigitan yang mungkin akan membekas esok harinya. Erangan yang keluar dari bibir Amelia begitu menggodanya. Amelia bahkan tidak berniat menghentikannya sama sekali. Semoga saja, Amelia tidak menyesel dengan keputusannya besok. Karena Joseph, dia sudah tidak dapat berhenti lagi.
Semakin lama, semakin turun juga ciumannya. Tangannya menarik kaos yang Amelia gunakan ke atas. Tatapannya mengarah kepada Amelia yang terus bergerak tidak tenang. Joseph tersenyum iblis sebelum menenggelamkan kepalanya di dada Amelia dan mengecupnya. Itu, refleks membuat Amelia lantas membusungkan dadanya ke atas sehingga sangat rugi bagi Joseph jika tidak menciumnya.
Sentuhan-sentuhan Joseph pada tubuhnya membuat otak Amelia tidak dapat berjalan dengan baik. Sentuhan pria itu begitu lembut dan merangsangnya. Dia tidak tahu apa besok dia akan menyesal atau tidak. Mungkin dia akan menyesal, tetapi dia tidak bisa menghentikan ini. Dia menginginkan Joseph, dan Joseph juga menginginkannya.
Damn.
Playlist 🎤: The Chainsmokers; Coldplay - Something Just Like This (Lyric)
***
Amelia menggerakkan tubuhnya mencari posisi nyaman. Lalu matanya terbuka perlahan. Ditatapnya wajah Joseph yang masih tertidur. Amelia merasa merona karena kejadian tadi malam. Dia tidak merasa menyesal, karena pria di hadapannya juga adalah tunangannya. Dan... Nathan menyukai Joseph, jadi dia juga harus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Conquer Her
Roman d'amourWatson First Story #Book1 Beberapa part akan diprivate, follow dulu untuk membaca. •••••• Joseph Watson, jika kau sudah bertemu dengannya, sulit untuk kau menghindarinya. Pesonanya dan kekayaannya...