Conquer Her | Chapter 23: Rude

4.2K 286 8
                                    

Hai~~ Update lagi!!! Apa kabar semuanya?! Selamat pagi sudah mau siang!

Semangat yang kerja and sekolah! Yang libur santai aja~

Oh ya, minta tolong votenya yak! Makasih 🙏

Happy Reading~

***

Amelia menelan obat tersebut lalu menerima gelas berisi air dari Joseph dan meminumnya. Setelah itu pria itu tiba-tiba membaringkan tubuhnya di atas ranjang.

"Kau harus tidur."

"Aku—"

"Kau butuh tidur. Jangan melawan. Aku akan menemanimu sampai kau tidur."

"Hm." Itu saja jawaban Amelia. Matanya dipejam dan berharap ia bisa tidur hari ini. Semoga.

Playlist 🎤: Ally Brooke - Lips Don't Lie (feat. A Boogie Wit Da Hoodie) [Official Video]

***

"Jose, bisa kau jaga dia selama satu minggu? Kau bisa tinggal bersamanya agar lebih mudah untukmu."

"Kau tidak salah? Aku yang membuatnya seperti itu."

Terdengar suara helaan nafas di seberang sana. "Hanya kau yang bisa aku percayai untuk saat ini."

"Bagaimana jika aku membuat keadaan menjadi lebih parah?"

"Jose. She's my daughter. I need your help. Aku harus pergi ke Paris. Jika saja aku bisa menunda kepergian itu aku ingin Jose tapi aku tidak bisa."

Joseph memejamkan kedua matanya sejenak. Ia hanya diam hingga ucapan Antonio yang selanjutnya. "Kau bisa membuatnya tidur dan makan, aku yakin kau bisa menjaganya. Aku belum pernah melihatnya seperti ini Jose."

"Baiklah."

"Terima kasih Jose. Aku akan memberitahunya."

Joseph menghela nafas kasar. Sekarang ia harus menjaga seorang wanita yang mungkin menganggapnya sebagai seorang musuh. Jika saja bukan Antonio yang menyuruhnya, ia pasti tidak akan mau melakukan ini.

Sebuah suara lembut dari gerakan seseorang yang bangun mengalihkan perhatian Joseph. Tubuhnya langsung berputar menatap ke atas ranjang di mana seorang wanita di sana sudah mulai bangun. Ia mendekat, dan kembali duduk di samping ranjang.

"Kau sudah bangun?"

Amelia masih setengah sadar, ia hanya menjawab dengan mengangguk sambil berusaha mengumpulkan seluruh kesadarannya. Setelah sedikit lebih baik, Amelia teringat akan Joseph yang ada di sini saat melihat pria itu. Tidak ada yang bisa ia lakukan selain diam.

"Bagaimana tidurmu?"

Bahkan pertanyaan dari Joseph tidak ada yang Amelia jawab selain yang pertama kali tadi karena ia masih setengah sadar. Dan itu semua sudah cukup menjelaskan untuk Joseph betapa Amelia begitu membencinya.

"Aku segera kembali. Ada yang harus aku ambil."

Lalu Joseph melangkah pergi dari sana. Ia harus pulang dan mengambil pakaiannya untuk menginap dan menjaga Amelia di sini. Semoga ia betah. Walaupun ia sangat yakin bahwa dirinya tidak akan betah satu tempat tinggal dengan Amelia. Apalagi bagaimana Amelia menganggapnya. Ok. Dia hanya butuh bertahan selama satu minggu kan?

Conquer HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang