Update! Mat siangg!!!!!
Yang penasaran, Joseph kenapa nih.
Moga dia baik-baik aja ya!
Udh satu Agustus nih, udh mau kemerdekaan wkwk. Stay safe everyone, and semangat terus! Semoga suka part ini! Jangan lupa tekan tombol votenya ya :) Makasih!
Happy Reading~
***
Amelia mengangguk mengiyakan ucapan Joseph sembari menangis terus. Dia tidak tahu apa yang sudah terjadi, semuanya terjadi begitu saja. Amelia terus berdoa di dalam dirinya, semoga Joseph akan baik-baik saja.
Air matanya tidak bisa berhenti mengalir. Kondisi Joseph semakin memburuk dan ambulans belum tiba hingga saat ini. Amelia menggeleng, membuang semua pemikiran buruk yang ada di pikirannya. Dia yakin, Joseph akan bertahan untuknya. Pasti.
Beberapa menit kemudian, ambulans sudah datang. Baru saja ingin dimasukkan ke dalam ambulans, Joseph mulai menutup matanya. Pria itu kehilangan kesadarannya. Amelia menangis semakin kencang, terus menggenggam erat tangan pria itu sambil memanggil-manggil nama Joseph.
God, please don't take him.
Playlist 🎤: Andy Grammer - "Don't Give Up On Me" [Official Video from the Five Feet Apart Film]
***
Seorang pria dengan setelan jasnya berjalan cepat memasuki rumah sakit di mana putranya dirawat. Langkahnya yang tegas sanggup membuat seluruh orang yang menghalangi jalannya langsung menyingkir. Rahangnya yang tegas mengetat dan auranya menonjolkan kemarahan. Siapa lagi kalau bukan Reynand.
"Di mana dia?" tanyanya kepada sosok pria lainnya yang sedang berdiri di depan pintu rawat putranya.
Pria itu, Louis, menunduk hormat terlebih dahulu sebelum menjawab, "Di dalam bersama Nona Amelia, Tuan."
Reynand menatap Louis tajam. "Apa yang sebenarnya terjadi?!"
Louis menundukkan kepalanya, tidak berani menatap majikannya itu. "Maaf Tuan, tetapi dari hasil pengecekan yang dilakukan. Hasilnya adalah... Tuan Muda telah keracunan makanan ketika sedang makan bersama Nona Amelia di sebuah restoran."
"APA?!" Reynand semakin menajamkan matanya, mengepelkan kedua tangannya dengan sangat erat. "Siapa yang berani melakukannya?!"
"Kami belum mengetahuinya, Tuan. Tetapi, koki yang memasak makanan Tuan Muda dan Nona Amelia telah kami tangkap langsung begitu mengetahui keadaan Tuan Muda," ujar Louis tenang, walaupun tatapan Reynand padanya terlihat mematikan.
"Di mana orangnya?"
"Kami membawanya ke ruang interogasi di mansion Tuan Muda," jawab Louis.
Reynand menyeringai. "Aku akan menginterogasinya." Ia lalu berniat untuk melangkah pergi, namun dihentikan oleh Louis yang berbicara, "Anda tidak bisa melakukannya, Tuan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Conquer Her
RomanceWatson First Story #Book1 Beberapa part akan diprivate, follow dulu untuk membaca. •••••• Joseph Watson, jika kau sudah bertemu dengannya, sulit untuk kau menghindarinya. Pesonanya dan kekayaannya...