Holaaaa! Apkbar semua? Selalu stay safe n smngat!
Semoga like part ini ❤
Tolong tekan tombol bintangnya di ujung kiri hp kalian ya 😃 makasih, kalau laptop/komputer, Ella lupa. Pokoknya bintang kuning HEHEHE.
Happy Reading~
***
"Apalagi, Mil?"
Amelia melotot, mendorong bahu Joseph menjauh. "Kau benar-benar tidak berbakat untuk membuat donut."
Sekali lagi, Joseph tertawa kembali. Ia menepuk-nepuk kedua telapak tangannya, menyingkirkan tepung-tepung yang menyangkut di sana lalu kembali nemeluk Amelia. Salah satu hal yang paling ia sukai, memeluk wanita itu dan merasakan kehangatan yang didapatkan.
"Jose, menyingkir! Tanganmu bertepung." Amelia menggerakkan tubuhnya, berusaha melepaskan diri dari Joseph yang tidak bisa tidak memeluknya.
"Hanya sedikit," bisik Joseph di telinga istrinya. "Lanjutkanlah. Aku tidak akan mengganggu."
Amelia mendelik tetapi menurut dengan perkataan Joseph. Ia menghela nafas dan melanjutkan kegiatannya, membiarkan Joseph terus memeluknya.
Playlist 🎤: Justin Bieber & benny blanco - Lonely (Official Music Video)
***
One month later, 13.09
Watson International Corporation, New York City - USA.
"TUAN!" Louis mendobrak ruangan Joseph keras, meneriaki atasannya itu dengan wajah panik dan nafasnya yang tersengal-sengal.
Joseph yang sedang memandangi berkas di hadapannya langsung mendongak dengan wajah datarnya. Ia mengerutkan keningnya melihat Louis yang babak belur dengan darah yang mengalir dari wajah, perut, dan tangannya. "Apa yang terjadi?" tanyanya langsung. Ia segera berdiri dari tempat duduknya menghampiri Louis.
Louis menyentuh perutnya yang berdarah, menahan rasa sakitnya. "Soy atacado."¹
Mata Joseph langsung berubah menjadi tajam. "Siapa yang melakukannya?"
Kepala Louis menggeleng tidak tahu. "Itu tidak penting-"
"Bagaimana mungkin kau bilang itu tidak penting?!" potong Joseph keras. Louis adalah tangan kanannya dan kemampuan bela diri pria itu tidak sembarangan. Bahkan sepuluh orang yang bisa bela diripun masih bisa Louis kalahkan. Jika Louis sampai terluka, itu artinya terjadi sesuatu yang sangat penting dan berbahaya.
"Istri Anda-"
"Amelia?! Di mana dia?!"
Louis menunduk tidak berani menatap wajah Joseph. "Maafkan saya, Tuan."
Joseph mengepalkan kedua tangannya, berusaha menahan emosinya mengingat Louis saat ini sedang terluka parah. Dia percaya pada pria itu, Louis tidak mungkin gagal menjaga Amelia. Pasti terjadi sesuatu. "Obati lukamu dan lacak dia!" titahnya tak terbantahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Conquer Her
RomanceWatson First Story #Book1 Beberapa part akan diprivate, follow dulu untuk membaca. •••••• Joseph Watson, jika kau sudah bertemu dengannya, sulit untuk kau menghindarinya. Pesonanya dan kekayaannya...