Conquer Her | Chapter 52: Old Friend

2.2K 151 35
                                    

Haiii! Ini sbnrnya Ella lgi ngantri swab test, smbil ngantri Ella update deh wkwkwk.

Like always, smngat truss di pandemi ini! Semoga suka part ini! Tolong vote n commentnya yak! Makasihh!

Happy Reading~

***

Joseph mengecup bibir Amelia. "Mereka bukan hanya wanita, Mil. Mereka penjahat yang pantas untuk dihukum. Mereka adalah orang yang berani menyentuh dan ingin membunuh milikku."

"Jangan bunuh mereka. Aku mengenal bagaimana dirimu. Jangan lakukan itu."

"Akan aku pikirkan."

"Joseph...."

"Baiklah. Tapi aku tidak berjanji. Apapun yang terjadi nantinya, maka itulah yang terjadi. Kau mengerti?"

"Berjanjilah, Jose."

Joseph menghela nafasnya, membaringkan tubuh Amelia secara perlahan, mencium bibir wanita itu. "Kenapa kau terus membantahku, sayang? Kau tidak perlu memikirkan mereka sama sekali. Pikirkanlah anak kita dan aku. Itu adalah tugasmu," ucap Joseph diakhiri dengan kecupan di hidung wanita itu.

"Kau tahu kau menyebalkan, bukan?" tanya Amelia yang dibalas dengan kekehan oleh Joseph.

Playlist 🎤: Ed Sheeran - Shape of You [Offical Video]

***

Pukul tujuh pagi, Joseph bangun. Pria itu menoleh ke sampingnya di mana istrinya sedang terbaring. Joseph menarik Amelia ke pelukannya, mencium leher wanita itu dari belakang. "Are you awake?" bisiknya.

Amelia menggeliat kecil, ia tersenyum kecil namun tidak membuka matanya sama sekali membuat Joseph memutar tubuh istrinya menghadap dirinya. Lalu ia mengecup kedua mata Amelia dan hidungnya. "I love you."

"I hate you," balas Amelia dengan senyuman.

Joseph tertawa, pasti Amelia kesal padanya karena dia sudah membuat wanita itu kelelahan. Joseph merubah posisinya, berpindah berada di atas wanita itu dan mencium bibirnya.

Kedua tangan Amelia ditahan Joseph di samping kiri kanan kepala wanita itu. Sementara bibirnya terus mencium bibir itu. "Again?" tanyanya begitu ciuman mereka terlepas dengan senyuman.

Amelia yang masih mengantuk dan lelah hanya memalingkan wajahnya sambil menutup kedua matanya. Joseph tertawa, menurunkan posisinya hingga wajahnya tepat di depan perut Amelia. Ia megecup perut itu lembut beberapa kali. "Daddy's here."

"Move away, Dad," ucap Amelia tiba-tiba bermaksud mengusir Joseph dari atasnya.

Kedua alis Joseph naik, pria itu menaikkan posisinya kembali hingga wajahnya sejajar dengan wajah Amelia lalu ia langsung mencium leher Amelia. "I'll punish you."

"Joseph... Hentikan." Amelia berusaha menahan wajah Joseph, namun tangannya langsung ditarik ke atas. Ia mengerang kecil, mulai tergoda oleh Joseph.

"Kau menyukainya, hm?"

Wajah Amelia memerah malu. Ia memalingkan wajahnya merasa malu, namun itu justru membuat Joseph lebih leluasa mencium lehernya. "Kau sengaja menggodaku, Millie?"

Conquer HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang