Dubai

1.5K 143 0
                                    


Lisa memeluk naeun dan air matanya jatuh begitu saja. Jennie dan taehyung saling menatap. Mereka berdua khawatir padanya.

"Lisapoo, apa kau tidak apa-apa?" Tanya jennie. "Mengapa kau menangis?" Naeun pun bertanya.

"Tidak, mata ku memang gatal sejak tadi" Jawabnya dengan berbohong. "Baiklah, apa kau sudah makan siang?" Naeun cepat mengangguk. "Jennie eonni menemaniku makan siang" Jawabnya.

"Gomawo eonni" Lisa pun memeluk jennie erat. "Lisapoo, apa semuanya baik-baik saja?" Jennie semakin penasaran dengan lisa. "Em semuanya baik-baik saja" Jawab lisa sambil sedikit tertawa.

...

"Beritahu lisa, dia harus bersiap jam 7 pagi untuk berangkat ke dubai bersama naeun" Perintah dokter lee kepada minnie.

"Baiklah" Minnie pun cepat mencari lisa. "Aku bahkan tidak siap jika lisa harus ke dubai sendiri" Minnie sangat khawatir dengan itu.

"Aku pikir jika jungkook sepertinya sedang merencanakan sesuatu" Kata jin pada jisoo.

"Apa maksud mu?" Jisoo masih bingung. "Ya maksud ku, jungkook merencanakan sesuatu untuk lisa yang kita tidak ketahui" Jelas jin.

"Oppa, ini sangat sulit bagi mereka. Entah apapun itu, mereka berdua tidak akan sanggup jika seperti ini terus" Jelas jisoo.

"Aku tau, aku pun begitu, aku tidak akan sanggup jika jauh dari mu" Raut wajah jisoo yang tadinya serius berubah menjadi marah mendengar jin bicara seperti itu.

"Ya! Kim seokjin!" Jisoo bukan marah tapi ia sangat gugup mendengar hal itu. "Ah wae kim jisoo? Wae? Eoh?!" Mereka mulai bertindak seperti anak kecil.

"Y-ya! Aku benci padamu!" Kata jisoo yang berdiri dengan wajahnya yang ah sangat lucu bagi jin.

"Ah tolong lah kau jangan membuat jantung ku terus bergetar" Jin merengek.

"Ah, kau! Aku sangat membenci mu kim seokjin!" Jisoo pergi meninggalkannya. Jin cepat berlari mengejarnya. "Dasar gadis yang menolak tua" Ucapnya.

Hampir malam, lisa bersiap pulang hari ini. "Lisa, tunggu aku" Minnie berlari mengejarnya. "Ada apa?" Lisa kebingungan.

"Dokter lee memberitahu ku bahwa kau harus bersiap jam 7 pagi untuk keberangkatan mu ke dubai" Ujar minnie. Lisa membuang nafas.

"Baiklah. Aku akan pulang dan bersiap, jaga naeun di rumah sakit" Kata nya lalu pulang.

"Minnie, mengapa lisa tiba-tiba pulang? Oh aku lupa, bagaimana keputusan rapat tadi siang?" Jisoo bertemu minnie dan sekarang mereka mengobrol.

"Hasilnya, lisa akan ikut naeun ke dubai" Jawabnya. Jisoo seketika berhenti berjalan. Ia terkejut. "Ke dubai?" Sungguh ia terkejut.

Jin baru saja datang menghampirinya dan bingung mengapa jisoo menyebut dubai. "Minnie, tunggu" Jisoo mengejar minnie.

"Apa kau berbohong?" Jisoo tidak percaya.

"Eonni, aku pun berharap jika lisa berbohong" Jelas minnie dengan raut wajah sedih.

"Appa, kau bisa mengubah rencana itu" Ae ri merengek sambil berjalan bersama ayahnya dan menyita perhatian yang lain.

My Doctor (Lizkook) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang