Jungkook menyita perhatian semua orang sepagi ini. Ia bahkan masih memakai pakaian rumah sakit bahkan luka di wajahnya masih belum sembuh."Minggir dari jalan ku" Lisa berucap karena mengingat kejadian di bandara.
"Kau tidak akan pergi kemana-mana!" Kata jungkook yang terus menatap matanya. "Oppa" Soo young berada di belakang jungkook sekarang membuat lisa mengepalkan tangannya.
"Minggir, aku tidak punya banyak waktu" Lisa berusaha agar tidak terpancing dan sungguh ia tak mau meladeni jungkook.
"Aku sudah katakan jika kau tidak akan pergi kemana-mana kwon lalisa!" Jungkook mengeraskan suaranya.
"Ya! Jeon jungkook!" Jennie menghampiri mereka namun sebelum itu jungkook mengatakan
"Berhenti di tempat mu atau kau akan berhenti bernafas" Semua orang takut mendengarnya. Awalnya jennie tidak mau mendengar namun taehyung menghentikannya.
"Kook, apa yang akan kau lakukan? Biarkan lisa bekerja" Jimin datang bersama chae young. "Huft aku tidak ingin masuk ke drama busuk ini" Ucap lisa dengan suara kecil namun jungkook bisa mendengarnya.
"Kau tetap akan masuk bahkan menjadi pemeran utamanya" Jelas lelaki itu.
"Ya! Apa yang kau inginkan? Aku bahkan tidak punya waktu untuk berdebat dengan orang seperti mu jeon jungkook!"
Kesabaran lisa sudah habis disana. "Jangan meneriakinya bodoh!" Soo young berucap membuat semua orang emosi padanya. "Soo young diam!" Jungkook pun berteriak.
Lisa menatap tajam gadis itu yang terus menatap jungkook. "Apa kau sekarang cemburu?" Goda jungkook pada lisa. "Apa? Aku? Cemburu? Aku bahkan tidak pernah per -
"Jangan katakan apapun! Ikut dengan ku karena kau tidak akan pergi kemana-mana!" Jungkook menarik tangan lisa.
"Dr.lalisa" Mendengar naeun, lisa memberontak melepas tangannya dari jungkook. "Lepaskan aku!" Lisa terus memberontak.
"Jangan membantah ku lisa!" Jungkook benar-benar tidak ingin di bantah. "Jeon jungkook! Lepaskan lisa!" Jin woo datang dengan kursi roda disana.
"Daebak! Pahlawan mu sudah datang!" Jungkook tersenyum smirk disana. "Biarkan lisa melakukan tugasnya! Kau bahkan tidak punya ber -
"Aku tidak ingin mendengar omong kosong siapapun jin woo!" Jungkook meneriakinya tepat di hadapan jin woo.
"Lisa tidak akan pergi kemana-mana tanpa izin dari ku!" Jungkook seperti sudah kehilangan akal. Bahkan sudah jam 6 dan semua orang menonton kejadian ini.
"Naeun" Lisa berlari memeluk naeun. "Kita harus cepat ke bandara sebelum jam 7" Lisa cepat menggendong naeun dan pergi ke mobil. "Bajingan! Jack, tutup bandara hari ini!" Jungkook sangat emosi saat ini.
"Ya! Jeon jungkook! Aku tidak mengerti apa masalah mu dengan lisa tapi kau sudah melarang seorang dokter untuk -
"Jangan merasa sok kenal dengan ku! Aku tidak ingin mendengar omong kosong lagi!" Balas jungkook pada minnie lalu menuju parkiran bersama jack.
"Ya! Dasar bajingan!" Minnie meneriakinya saat pergi.
Semuanya diam setelah melihat itu, bahkan jennie sekalipun. Ada apa dengan jennie? Entahlah.
"Oppa, kita harus meminta alex menyiapkan jet untuk lisa" Jennie berucap pada namjoon dan jin. "Tidak bisa jennie, jungkook semakin menggila jika mengetahuinya" Tolak jin.
"Aish, semua ini salahku!" Ujar soo young yang langsung mendapat tatapan dari yang lain.
"Benar-benar bodoh! Aku tidak habis pikir bagaimana bisa kau berselingkuh dengan lelaki seperti itu?! Syukur jika lisa seonbaenim memu -
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doctor (Lizkook) END
Fanfiction[18+] "Sebelum malam gelap menjebak ku, jangan tinggalkan aku. Apakah kamu masih mencintai ku? Jika kamu merasakan hal yang sama, jangan tinggalkan aku hari ini." -Kwon Lalisa "Aku milikmu Lalisa dan tetap akan seperti itu. Aku mencintaimu esok, lus...